Pamekasan (ANTARA News) - Persepam Madura Utama kini mendatangkan mantan pemain klub Australia untuk memperkuat klub sepak bola asal Pamekasan, Jawa Timur di liga 2 tahun ini.

Menurut Asisten Manajer Persepam Nadi Mulyadi, mantan pemain klub negara Australia yang didatangkan pihak manajemen itu bernama Dwivane Rayghiffary Ramadhan.

"Di Australia dia ini pernah bergabung dengan Richmond SC, salah satu klub setingkat divisi utama di sana," terang Nadi, Senin sore.

Pemain berposisi gelandang itu telah mengikuti latihan bersama Fauzan Jamal dan kawan-kawan Senin (24/4) sore di lapangan Kowel, Pamekasan.

Dalam latihan itu, pihak manajer Persepam akan melakukan penilaian kualitas skill pemain kelahiran 9 Januri 1998 tersebut dengan tinggi badan 170 Cm itu.

Sebelum bergabung ke Richmond SC, Dwi pernah membela Persib Bandung U-21 pada 2015, dan memperkuat Semen Padang di turnamen Piala Presiden 2017.

Namun di Semen Padang, Dwi tertolak, dan hanya mengikuti seleksi selama Piala Presiden 2017 berlangsung.

Pelatih Persepam Madura Utama Rudy Wlliam Keljtes mengaku, timnya masih membutuhkan dukungan pemain mumpuni, karena berdasarkan hasil pertandingan laga perdana pada 22 April 2017, permainan anak asuhnya belum memuaskan.

Rudy menjelaskan, pada laga kompetisi itu, anak asuhnya memang menang 2-1 melawan Persatu Tuban, akan tetapi teknik permainan lapangan tidak sesuai skenario pelatih.

"Kita memang menang tapi saya belum puas dengan teknik permainan anak-anak karena tidak sesuai dengan skenario yang kita tetapkan," kata Rudy.

Pewarta: Abd Aziz
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017