Kamis, 22 Juni 2017

Fuso dukung Iwan Fals gelar konser Situs Budaya perdana 2017

| 6.999 Views
Fuso dukung Iwan Fals gelar konser Situs Budaya perdana 2017
Konferensi pers Konser Situs Budaya Minangkabau, Sumatera Barat, menghadirkan Iwan Fals (kedua kanan) dan Direktur Pemasaran PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Takahiro Yoshitatsu (kanan), di Panggung Kita, Leuwinanggung, Depok, Sabtu (10/6/2017). (ANTARA News/Gilang Galiartha)
Depok (ANTARA News) - Distributor resmi Mitsubishi Fuso Truck and Bus Company di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), mendukung brand ambassador mereka, Iwan Fals, menggelar konser Situs Budaya perdana di tahun 2017 yang berlangsung di Panggung Kita, Leuwinanggung, Depok, Jawa Barat, Sabtu.

Acara tersebut menjadi bagian dari rangkaian program Legend Meets Legend bersama Iwan dengan harapan memperkuat citra merek Fuso di benak masyarakat Indonesia, khususnya para penggemar Iwan yang kerap disebut sebagai Orang Indonesia (OI).

Terlebih lagi, lagu-lagu Iwan banyak dinikmati oleh para supir truk dalam perjalanan mereka bahkan wajah dan kutipan lagu penyanyi legendaris bernama asli Virgiawan Listanto itu kerap tersemat di buritan truk.

"Setelah melihat langsung hari ini kami yakin Iwan Fals sangat dicintai oleh masyarakat dan semoga kami bisa bekerja sama dengan dia untuk jangka waktu yang panjang," kata Direktur Pemasaran KTB, Takahiro Yoshitatsu, selepas konser.

Hal senada juga disampaikan Iwan yang mengaku berharap Fuso bisa terus mendukung gelaran konser seri Situs Budaya hingga mewakili 34 provinsi di seluruh Indonesia.

"Harapan kami sebetulnya bisa sampai 34 negara, bukan cuma provinsi," kata Iwan setengah berkelakar.

Konser Situs Budaya tersebut merupakan edisi keempat semenjak dimulai pada 2016 lalu dan mengangkat 
filosofi kebudayaan dari Sumatera Barat, khususnya Minangkabau.


Sebelumnya, Iwan di bawah besutan manajemennya, Tiga Rambu, telah menggelar tiga edisi Konser Situs Budaya, yang mengangkat tema Desa Pampang mewakili Samarinda, Kalimantan Timur, Aceh, serta Bugis, Mandar, Toraja dan Makassar mewakili Sulawesi.

Di Konser Situs Budaya Minangkabau, Sumatera Barat, kali ini, Iwan memainkan 18 lagu di hadapan hampir 5.000 penggemarnya di Panggung Kita, di antaranya nomor-nomor populer seperti Bangunlah Putra Putri Ibu Pertiwi, Di Bawah Tiang Bendera serta Bung Hatta, lagu yang mengisahkan salah satu tokoh asal Sumatera Barat.

Iwan juga menggandeng penyanyi Melly Mono untuk tampil sepanggung sembari mengajak sejumlah seniman dari perwakilan Forum Komunikasi Artis Minangkabau.

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar Pembaca
Baca Juga