Selasa, 25 Juli 2017

Carrie Fisher ditampilkan di video BTS "The Last Jedi"

| 8.238 Views
Carrie Fisher ditampilkan di video BTS
Carrie Fisher berpose saat tiba di premiere Star Wars, The Force Awakens di Leicester Square, London pada 16 Desember 2015. (REUTERS/Paul Hackett)
Jakarta (ANTARA News) - Sebuah video behind the scene "Star Wars: The Last Jedi" yang dirilis Sabtu memperlihatkan penampilan terakhir mendiang Carrie Fisher sebagai Puteri Leia yang ikonik.

Fisher yang meninggal pada Desember lalu akibat serangan jantung muncul di video berdurasi hampir tiga menit yang ditayangkan perdana di D23 Expo, Anaheim, California.

Video itu juga menampilkan Diasy Ridley sebagai Rey, John Boyega sebagai Finn dan Adam Driver sebagai Kylo Ren, serta para pemeran dari serial original seperti Mark Hamill (Luke Skywalker) dan Anthony Daniels (C3PO).

Video itu dibuka dengan sutradara Rian Johnson berkata "Action!", kemudian terdengar bunyi familier, kemudian Millennium Falcon muncul. 

"Meski saya berpikir saya tahu semuanya, mereka membuat cerita yang tak pernah saya bayangkan," kata Hamill seperti dilansir US Magazine.

"Saya berharap (ceritanya) akan sedikit mengejutkan, tapi saya berharap itu akan tetap terasa nyata dan jujur," imbuh Johnson.

Fisher muncul di video dalam balutan kostum Puteri Leia, pipinya dikecup oleh Oscar Isaac, dia juga terlihat bercanda dengan adiknya di Star Wars, Hamill. Sekelebat terlihat Billie Lourd, putri kandung Fisher yang punya peran kecil di film itu.

Video itu ditutup oleh pernyataan Fisher mengenai serial yang dicintai banyak orang tersebut, "Ini tentang keluarga, itulah yang membuatnya sangat kuat."

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga