Cikarang, Bekasi (ANTARA News) - Polres Metro (Polrestro) Bekasi, Jawa Barat kembali memberikan penghargaan kepada anggota dan pegawai negeri sipil, serta masyarakat yang berprestasi dalam memberikan sumbangsih maupun loyalitas kinerja yang maksimal terhadap institusi Polri.

Penghargaan itu diberikan kepada 25 personel dan 1 PNS dari jajaran Polsek dan Polres Metro Bekasi 5 orang warga sipil di antaranya dari pengelola rest area KM19, anggota pokdarkamtibmas, Senkom Polri, anggota saka Bhayangkara dan H.M Enjum bin H.M Anen, kata Kepala Polrestro Bekasi, Kombes Polisi Asep Adi Saputra, di Kabupaten Bekasi, Selasa.

Menurut dia pemberian penghargaan tersebut dihadiri 228 personel Polres Metro Bekasi dan jajaran pendukungnya antara lain Polsek daerah setempat.

Kapolres mengingatkan seluruh masyarakat dan personel untuk tetap bersama dalam mewujudkan program-program pengamanan baik di lingkungan sekitar atau wilayah hukum setempat.

Dalam perkembangan jaman dan teknologi sepert sekarang dibutuhkan peran seluruh pihak dalam menekan atau mencegah tindak kriminal.

Pewarta: Mayolus Fajar D
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2017