Paris (ANTARA News) – Gelandang Paris Saint-Germain asal Argentina, Javier Pastore, menjanjikan Neymar bahwa klub barunya itu akan membantunya menjadi pemain terbaik dunia.

Neymar menjadi pemain termahal dalam sejarah sepak bola ketika raksasa Ligue 1 Prancis itu merekrut pemain Timnas Brasil berusia 25 tahun tersebut dari Barcelona dengan membayar klausul pelepasan sebesar 222 juta euro (sekitar Rp3,57 triliun).

Neymar disambut gembira di Parc des Princes Sabtu malam lalu dalam pengenalan resminya sebelum laga pembuka Ligue 1 ketika PSG menang atas Amiens.

"Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Dia pemain hebat yang mencetak banyak gol. Seluruh tim akan membantunya menjadi pemain terbaik di dunia," ujar Pastore dilansir dari AFP.

"Bagi kami itu fantastis, kami senang sekali dia datang ke sini," tambah Pastore, yang memberikan nomor punggung 10-nya untuk Neymar.

"Kami sekarang menunggunya bermain agar dapat membantu kami memenangkan semuanya musim ini," pungkas Pastore.

Kendati mendapat sambutan hangat saat perkenalannya, Neymar tidak dapat melangsungkan debutnya karena otoritas Ligue 1 belum menerima sertifikat transfer internasional hingga batas waktu pada Jumat pekan lalu, demikian AFP.



Penerjemah: Alviansyah P
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017