Sabtu, 19 Agustus 2017

Wakil Ketua MPR reses di Kotamobagu

| 1.294 Views
Wakil Ketua MPR reses di Kotamobagu
Wakil Ketua MPR RI, E.E. Mangindaan (MPR RI)
Manado (ANTARA News) - Wakil Ketua MPR-RI, Evert Erens Mangindaan, melakukan kunjungan kerja dalam masa reses selama dua hari, di Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara.

"Saya berkunjung dan menyerap aspirasi masyarakat di Kotamobagu, sekaligus melihat fasilitas-fasilitas publik yang ada di daerah tersebut," kata Mangindaan, di Manado, Selasa.

Mangindaan mengatakan, pada hari pertama kunjungannya, melakukan pertemuan dengan tokoh-tokoh masyarakat dan organisasi masyarakat, menerima berbagai masukan dari warga di tanah Totabuan tersebut.

Kemudian pada Selasa, Mangindaan bertemu dengan menyerap aspirasi masyarakat, mulai dari yang ada di rumah sakit daerah Kotamobagu, kemudian mengunjungi pasar tradisional 23 Maret.

Dalam kunjungan tersebut, katanya, masyarakat menyampaikan berbagai aspirasi, mulai dari masalah pertanahan yang memberatkan warga, kemudian harga gabah yang anjlok sampai urusan kesehatan.

"Warga juga minta agar dibantu dalam pembangunan ruang kelas yang baru di SMK I Kotamobagu, serta kurangnya tenaga dokter spesialis di rumah sakit daerah," katanya.

Dia mengatakan, semua keluhan yang disampaikan oleh masyarakat tersebut akan diteruskan kepada pihak yang berkompeten, dalam hal ini kementerian pendidikan, kesehatan dan pertanian, yang mengurus hal tersebut.

Dalam pertemuan dengan masyarakat Kotamobagu, Mangindaan juga menyempatkan membagikan bola kepada anak-anak di wilayah tersebut untuk menggelorakan olahraga sepak bola, supaya memiliki kegiatan positif.

Mangindaan mengatakan kunjungan ke Kotambogu tersebut, merupakan bagian dari reses anggota DPR-RI masa sidang V tahun sidang 2016-2017, dan dimanfaatkannya bertemu dan menyerap aspirasi masyarakat Kotamobagu.

Editor: Unggul Tri Ratomo

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga