Roma (ANTARA News) - AS Roma tidak membuang harapan untuk dapat merekrut pemain sayap Leicester City Riyad Mahrez, namun juga masih mempertimbangkan target-target transfer lainnya, kata direktur olahraga Monchi.

Menurut laporan-laporan media Inggris, Leicester telah menolak tiga tawaran untuk Mahrez dari klub Italia itu pada bursa transfer kali ini.

"Saya senang dengan usaha yang dilakukan klub untuk mendapatkan dia... Saya tidak berpikir klub sering melakukan penawaran sebesar 30 juta euro," kata Monchi kepada para pewarta seperti dikutip Reuters.

"Jika saya tidak salah ingat, tawaran terakhir akan menjadi pembelian termahal klub sepanjang sejarah kami. Kami, tentu saja, terlibat dan mengharapkan jawaban. Namun memang benar bahwa kami mengupayakan solusi-solusi lain."

"Sang pemain telah mengekspresikan niatnya ke depan publik, namun ia bersikap benar untuk menghormati klubnya. Pada akhirnya semua akan dipecahkan tergantung apakah Leicester akan menerimanya atau tidak."

Mahrez, yang merupakan sosok penting saat klubnya menjuarai Liga Inggris pada 2016, kesulitan untuk mengulangi penampilan terbaiknya pada mayoritas musim lalu.

Pemain 26 tahun itu mencetak 35 gol dari 100 penampilannya "the Foxes" sejak ia didatangkan dari klub Prancis Le Havre pada 2014.

(H-RF)

(Uu.SYS/C/H-RF/C/I015) 09-08-2017 17:12:20

Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2017