Jumat, 22 September 2017

Tiga artis ibu kota akan meriahkan Festival Kalimalang

| 1.979 Views
Tiga artis ibu kota akan meriahkan Festival Kalimalang
Ilustrasi - Perayaan Kemerdekaan Di Kali Malang Bocah berusaha meniti bambu untuk mendapat hadiah dalam perayaan kemerdekaan ke-70 Republik Indonesia, Kali Malang, Jakarta, Senin (17/8/2015). (ANTARA FOTO/Rosa Panggabean)
Jakarta (ANTARA News) - Tiga artis ibu kota, yakni Tora Sudiro, Vino G Bastian, dan Indro "Warkop" akan memeriahkan Festival Kalimalang yang dilaksanakan di Universitas Borobudur, Jakarta, Kamis.

"Seharusnya empat orang yang datang, tapi hari ini Abimana Aryasatya lagi sakit. Jadi gak bisa datang. Maaf ya," kata Panitia Acara Festival Kalimalang Ikhsan di Jakarta.

Berdasarkan pantauan Antara, hingga pukul 14.00 WIB, ketiga pemain film ini belum tiba di lokasi. Namun, sudah ada ribuan warga yang menunggu dan memenuhi jalan-jalan di depan gedung Universitas Borobudur.

Para warga ini didominasi oleh anak muda, serta ibu-ibu yang terlihat sudah menyiapkan telepon genggam dan kamera mereka untuk mengabadikan kedatangan para artis ibu kota ini.

"Nanti, rencananya para artis ini akan ikut lomba. Ada lomba makan pisang sambil tutup mata, ada juga lomba makan kerupuk," ungkap dia.

"Warga juga bakal diajak ikut chicken dance bareng. Semuanya pasti sudah tau gerakannya," kata Ikhsan pula.

Selain untuk menyapa warga di sekitar Kalimalang, kedatangan para artis ibu kota ini juga bertujuan untuk memperkenalkan film baru mereka, yakni "Warkop DKI Reborn Part 2".

Editor: Unggul Tri Ratomo

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga