Sekarang kami sedang investigasi penyebabnya. Tidak ada tempat keluar bagi mereka sehingga murid-murid terperangkap
Kuala Lumpur (ANTARA News) - Kepala Polisi Kuala Lumpur, Kombes Pol Dato Amar Singh mengatakan sebanyak 14 orang berhasil diselamatkan pada kebakaran Pusat Tahfiz Darul Quran Ittifaqiyah di Jalan Keramat Ujung, Kuala Lumpur, Kamis dini hari.

"Pagi tadi jam 05.41 pagi pihak Bomba (PMK) telah menerima panggilan terjadinya kebakaran di Pusat Tahfiz Darul Quran. Pihak Bomba berhasil memadamkan api dalam waktu satu jam yakni jam 06.45 pagi," ujar Kepala Polisi Kuala Lumpur, Kombes Pol Dato Amar Singh di Kuala Lumpur, Kamis.

Dia mengatakan sebanyak 36 murid telah menginap dalam Pusat Tahfiz ini bersama enam orang guru.

"Bomba berhasil menyelamatkan 14 murid-muridnya dan empat guru dapat melarikan diri. Korban lebih kurang 24 orang, 22 murid-murid dan dua orang guru," katanya.

Dia mengatakan usia murid-murid antara 13 hingga 17 tahun dan semuanya laki-laki.

"Sekarang kami sedang investigasi penyebabnya. Tidak ada tempat keluar bagi mereka sehingga murid-murid terperangkap," katanya.

Kepala Polisi Diraja Malaysia (PDRM), Irjen Tan Sri Dato Sri Mohammad Fuzi Bun Harun menyatakan ikut berbelasungkawa kepada keluarga korban dalam musibah kebakaran dini hari tersebut.

"Semoga Allah mencucuri rahmat atas roh-roh mereka di kalangan orang-orang beriman dan sholeh. PDRM akan memberikan kerjasama dan bantuan sepenuhnya dalam memastikan segala tindakan yang perlu diambil agar berjalan lancar dan sempurna," katanya.

Pewarta: Agus Setiawan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2017