Jakarta (ANTARA News) - Instagram meluncurkan mural bertajuk #KomenBaik di Tribeca Park, Mal Central Park, Jakarta, sebagai bagian dari komitmen media sosial itu menghadirkan semangat positif bagi penggunanya di Indonesia.

"Kami yakin komunitas pengguna Instagram memiliki kemampuan besar untuk menciptakan perubahan positif," kata Director of Community Instagram Amanda Kelso di Jakarta, Rabu.

Instagram juga mengumumkan beberapa product tool, program serta inisiatif untuk komunitas yang bertujuan untuk membantu agar Instagram terus menjadi tempat di mana ekspresi dapat hadir secara aman dan posifit.

Mural #KomenBaik merupakan hasil kolaborasi dari tiga seniman Indonesia yaitu Yessiow, Diela  Maharanie dan Mikhaela Cherry Virginia Chandra.

"Perpaduan gaya mereka menghadirkan bagaimana komunitas yang beragam dengan berbagai suara dapat bekerjasama untuk saling mendukung dan menghadirkan sesuatu penuh makna," kata Amanda.

Mural di Indonesia ini merupakan bagian dari inisiatif global untuk mengubah dinding di berbagai belahan dunia menjadi simbol kebaikan yang penuh warna. Mural serupa akan hadir di New York, Dallas, Tokyo dan Brasil.

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2017