Tanah Longsor Timbun Dua Warga

  • Jumat, 9 Juni 2017 09:43 WIB

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

  1. misi dari partai ini yg membuat sy tergerak memilih GERINDRA.smoga betul martabat negeri ini akan kembali terbang seperti burung garuda dan menjadi macan di asia...sepertinya sy bs menangkap rasa nasionalis yg tinggi dr Bpk.Prabowo,diharapkan ini semua tertular kpd seluruh rakyat negri ini utk bangga sebagai bangsa Indonesia.Satu hal yg saat ini telah luntur.SAYA MENDUKUNG MISI GERINDRA...
    0 0 Balas LaporkanHapus
  2. Bismillahirahmanirahim,MERDEKA!!!

    Mari kita wujudkan Indonesia Raya sbagai MACAN ASIA!!!

    dukung Bpk.PRABOWO Sbgai CAPRES 2009,

    saya sebagai Fans berat Bapak dan terus berdoa smoga bapak dalam lindungan Allah,untuk selalu pada jalan yg benar...jgn kyk megawati yg suka ngomongin orang,padahal dia bnyak menjual aset negara!!!!

    HIDUP PRABOWO SUBIYANTO!!!
    0 0 Balas LaporkanHapus
  3. Maju terus pak. apapun kata orang tentang masalalu. Kami masih punya matahati untuk melihat Indonesia dimasa depan yang Jaya sesuai moto Gerindra. Saya yakin kalau beliau maju jadi Presiden, tak ada lagi BUMN yang dijual dan tak ada lagi wilayah2 RI yang lepas dari ibu pertiwi ini. Merdeeeeeeeka
    0 0 Balas LaporkanHapus
  4. Salam Merdeka, Saya sebenarnya sudah Bosan dan apatis terhadap semua janji2 kosong para Politikus, sebab setelah terpilih tidak ada yang diperbuat untuk membela rakyat kecil. Tapi sejak mendengar Suara Bung Prabowo via Media Telivisi, saya merasa tersentak. Semoga apa yang telah dijanjikan oleh Bung Prabowo akan menjadi kenyataan. Negara Kita Kaya, Tapi Rakyatnya Miskin.

    Negara Kita memang perlu Pemimpin yang tegas dan Berani seperti Bung Prabowo. Saya dukung Bung Prabowo 1000 %.
    0 0 Balas LaporkanHapus
  5. Bung Prabowo, Indonesia kini sangat memerlukan figur seperti Anda. Tempatkan kedaulatan NKRI setinggi-tingginya. Viva Gerindra, Viva Prabowo, Viva INDONESIA JAYA. Maju terus Bung Prabowo, Pasti menang. Tuhan memberikati.
    0 0 Balas LaporkanHapus

Berita Terkait