Razia Pajak Kendaraan Bermotor

  • Rabu, 16 Agustus 2017 09:49 WIB

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

  1. Saya pengguna produk2 K-LINK, dan produknya bagus banget. Saya percaya kualitas produknya dan akan tetap memakainya utk saya dan keluarga saya, walaupun saya bukan member K-LINK..

    Saya yakin K-LINK akan tetap jadi yang terdepan
    0 0 Balas LaporkanHapus
  2. sy member baru pt k-link, sy percaya produk2 k-link adl bermutu dan berkwalitas tinggi, adapun peristiwa meledaknya gedung Labschool merpkn suatu keteledoran dr demo seorg member, beliau melkkan demo krn mempunyai impian utk dpt hidup dgn layak & terhormat spt sodara2 member yg laen dan PT-Klink merespon dgn mengganti dgn gedung yg baru. Org yg meylhkn PT K-Link, knp tdk bergabung dgn km agar tahu bgmn visi dan misi PT K-Link. Salam
    0 0 Balas LaporkanHapus
  3. mungkin yg melakukan demo produk tsb belum berpengalaman atw tidak mengikuti sop.

    senin 12 januari 2009 k-link tower 25 lt akan berdiri di jln gatot subroto samping rs medistra. hadir pula bapak wagub DKI bpk Prijanto.

    pokoke k-link is the best, GO TO CROWN AMBASSADOR...AS SOON AS POSSIBLE...GO TO FREEDOM.
    0 0 Balas LaporkanHapus
  4. ..ya namanya juga musibah toh..yang jelas ngapain juga ledakin gedung orang..yg penting tdk ada korban jiwa, next time be careful.PT-K-LINK harus lebih aware lagi sama keamanan.n tingkatkan lagi kualitas produk nya.okeh!..n harga jgn kemahalan.kasian konsumen..
    0 0 Balas LaporkanHapus
  5. Mungkin yang dimasukan ke tengnya Chlorophyl hahaha bukan Explo Protec sampai kapanpun saya akan tetap yakin Produk K-Link Is The Best
    0 0 Balas LaporkanHapus

Berita Terkait