counter

Liga Jerman

Perisic segera berlabuh di Bayern Munich

Perisic segera berlabuh di Bayern Munich

Penyerang sayap Inter Milan Ivan Perisic merayakan golnya ke gawang Chievo dalam laga lanjutan Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, Senin (13/5/2019) setempat. (ANTARA/REUTERS/Daniele Mascolo)

Jakarta (ANTARA) - Pemain sayap Inter Milan dan timnas Kroasia Ivan Perisic telah mengkonfirmasi bahwa dirinya berada di ambang kepindahan ke klub juara Bundesliga Bayern Munich, demikian media Jerman melaporkan sebagaimana dilansir AFP.

Perisic terpergok berada di Munich pada Senin pagi, dan menyatakan kepada surat kabar Bild bahwa dia telah menjalani pemeriksaan medis.

Menurut Bild, Bayern akan membayar biaya pinjaman sebesar lima juta Euro untuk finalis Piala Dunia 2018 itu, dengan opsi langsung membelinya sekitar 20 juta Euro pada akhir musim.

Kontrak Perisic pada saat ini di Inter masih berjalan hingga 2022, tetapi ia dilaporkan tidak akan banyak berperan di bawah pelatih baru Antonio Conte.

Di Bayern, ia akan memberikan penguatan yang sangat dibutuhkan di lini sayap menyusul kepergian ikon klub Arjen Robben dan Franck Ribery di akhir musim lalu.

Klub raksasa Jerman itu awalnya menargetkan Leroy Sane, tetapi mengalihkan perhatian mereka ke Perisic setelah pemain sayap Manchester City itu dipastikan mengalami cedera pada otot ligamen anteriornya pekan lalu sehingga berpotensi absen hingga awal 2020.

Baca juga: Arsenal incar Perisic

Baca juga: Dari lubuk hati terdalam, Atletico Madrid ingin boyong Ivan Perisic

Pewarta: Junaydi Suswanto
Editor: Aris Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar