counter

Sambil bawa bendera, Glenn Fredly ajak karaoke penonton "Mesin Waktu"

Sambil bawa bendera, Glenn Fredly ajak karaoke penonton "Mesin Waktu"

Penyanyi Glenn Fredly membawa bendera merah putih sambil bernyanyi pada Festival Mesin Waktu 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu. (ANTARA/Pamela Sakina)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Glenn Fredly membawakan lagu-lagu rhythm and blues (R&B) selama satu jam pada Festival Mesin Waktu 2019 (FMW19) yang berhasil membuat penonton bernyanyi bersama layaknya karaoke.

Glenn membuka penampilanya di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu, dengan lagu “Zamrud Khatulistiwa” sambil membawa bendera merah putih memperingati hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan Indonesia.

“Halo semuanya, saya akan ajak kalian semua anak 90-an untuk bernyanyi bersama, yang jomblo mana teriakannya? Anggaplah kalian yang jomblo adalah manusia paling merdeka,” sambut penyanyi yang selalu mengenakan topi itu di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu.

Setelah sedikit memperingati HUT RI, Glenn menyanyikan beberapa lagu andalan yang tidak pernah gagal membuat penonton bernyanyi dari awal hingga lagu usai seperti “Terserah”, “Akhir Cerita Cinta”, “Sekali Ini Saja”, dan “Terpesona”.

Bahkan, saat menyanyikan “Terserah” Glen sempat diam selama dua reffrein untuk membiarkan penonton bernyanyi bersama.

Glenn menutup penampilanya dengan lagu “Kisah Putih” dan mendoakan seluruh penonton yang hadir.

“Semoga kebaikan selalu menyertai kalian semua, dimana pun kalian ditempatkan semoga kalian bisa berhasil dan menjadi berkah bagi semua orang,” tutup Glenn.

Baca juga: Tulus minta penonton gantikan Glenn Fredly di WTF 2019

Baca juga: RSD hidupkan kenangan 1990-an lewat Festival Mesin Waktu

Baca juga: Senam SKJ bersama di Festival Mesin Waktu

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Glenn Fredly tutup gelaran Pacific Exposition 2019

Komentar