counter

Resensi film

"Love Alarm" kisah cinta segitiga, pemeran dan sinopsis

"Love Alarm" kisah cinta segitiga, pemeran dan sinopsis

Kim So Hyun dalam satu adegan di film drama "Love Alarm" yang tayang di Netflix mulai Kamis (22/8/2019). (ANTARA/Netflix)

Jakarta (ANTARA) - Setelah batal tayang pada 2018, "Love Alarm" mulai ditayangkan di Netflix kemarin sore, Kamis (22/8), dengan Kim So Hyun kembali menjadi pemeran utama dalam drama yang mengisahkan cinta segitiga ini.

Pada hari pertama penayangannya, drama komedi percintaan segitiga masa sekolah ini mendapatkan perhatian banyak penggemar Korea dan internasional. Kim So Hyun kembali sebagai bintang utama film ini.

Kim So Hyun telah membintangi sejulah drama seperti "Who Are You: School 2015" (2015), "Ruler: The Owner of the Mask" (2017), dan "Radio Romance" (2018).

Baca juga: SM Entertainment umumkan grup SuperM, "Avengers" K-pop

Sementara dua pemeran utama pria, Song Kang, adalah aktor pemula yang berakting dalam drama "The Liar and His Lover" (2017) dan Jung Ga-Ram merupakan bintang drama "The Heirs" (2013) serta "Mistress" (2018).

Berikut sinopsis "Love Alarm" yang disutradarai Lee Na-Jung mengutip Kpopmap, Jumat:

"Love Alarm" adalah tentang orang-orang yang ingin mengetahui hati mereka yang sebenarnya dalam masyarakat di mana orang-orang menggunakan aplikasi untuk mencari tahu siapa yang menyukainya. Lebih tepatnya, aplikasi ini memberitahu orang-orang yang menyukai mereka dalam jarak 10 meter.

Baca juga: Menanti kejutan SF9 di Jakarta 23 Agustus 2019

Jojo (Kim So Hyun) kehilangan orang tuanya, dia tinggal di rumah bibinya yang memiliki toko serba ada. Dia menjalani kehidupan sehari-hari yang keras dan sibuk. Suatu hari tiba-tiba, "alarm cinta" di aplikasi di ponselnya berbunyi untuknya dan Sun-Oh (Song Kang).

Sun-Oh tumbuh dari seorang ibu yang tidak peduli padanya dan ayah yang ketat. Di luar, dia terlihat dingin dan kasar tetapi hatinya hangat.

Ketika dia pindah ke sekolah barunya yang baru, dia menarik perhatian para siswa karena dia adalah seorang model dan ayahnya adalah seorang aktor terkenal.

Baca juga: Agensi BTS ambil alih label musik GFriend

Siapa pun yang datang lebih dekat dari 10 meter darinya "alarm cinta"-nya berdering [artinya dia dicintai oleh semua orang]. Namun, hanya satu orang yang bisa membuat "alarm cinta" Sun-Oh berbunyi, orang itu adalah Jojo.

Hee-Young (Jung Ga-Ram) baik dan belajar dengan baik. Dia tidak memiliki ayah tetapi dia menerima banyak cinta dari ibunya.

Dia berteman dengan Sun-Oh selama 12 tahun dan mulai merasakan cinta sepihak untuk JoJo. Dia tidak menunjukkan perasaannya untuk Jojo di depan temannya. Melihat bahwa Sun-Oh memiliki cinta terhadap JoJo, dia hanya bisa menyembunyikan perasaannya.

Baca juga: Kang Daniel akhirnya debut sebagai penyanyi solo

Baca juga: Bangtan Sonyeondan hadir dalam gim ponsel BTS World

Penerjemah: Suryanto
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Korsel apresiasi Indonesia sebarkan budaya pop Korea - Wawancara khusus

Komentar