counter

Bocoran album baru The S.I.G.I.T

Bocoran album baru The S.I.G.I.T

Grup band The S.I.G.I.T tampil menghibur penggemarnya pada Road to Soundrenaline di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (22/8/2019) ANTARA FOTO/Zabur Karuru/ama.

Surabaya (ANTARA) - Band rock The S.I.G.I.T akan membocorkan album terbarunya melalui lagu yang akan mereka bawakan pada pertunjukan "kado sweet seventeen" di festival musik Soundrenaline Bali bulan depan.

"Untuk Soundrenaline, kami mau kasih kado 'sweet seventeen'," kata gitaris Aditya Bagja, saat ditemui di Road to Soundrenaline di Grand City Convention and Exhibition, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (22/8).

Baca juga: The SIGIT dan Fade2Black ramaikan kontes Honda Brio Music Festival

The S.I.G.I.T belum mau menjelaskan seperti apa konsep manggung mereka untuk Soundrenaline di Bali mendatang, yang sudah diadakan selama 17 tahun belakangan. Tidak hanya kado "sweet seventeen", The S.I.G.I.T juga akan memberi bocoran mengenai album terbaru mereka.

"Bocoran album baru nanti di Soundrenaline, belum pernah dimainkan," kata Adit.

Band rock asal Bandung ini terakhir kali mengeluarkan album pada 2013 lalu, berjudul "Detour".

Baca juga: The S.I.G.I.T panaskan Road to Soundrenaline Surabaya

The S.I.G.I.T termasuk band yang langganan tampil di festival musik tahunan Soundrenaline, tiap tahun bagi mereka memberikan kesan karena ajang tersebut juga tempat mereka reuni dengan musisi lain, baik untuk bertegur sapa melepas kangen hingga membicarakan karya.

Gitaris Farri Icksa mengaku antusiasme untuk festival musik ini tidak surut meski pun sudah diadakan selama belasan tahun berkat lokasi dan line-up acara yang menarik.

Baca juga: Sudah 17 tahun Soundrenaline konsisten jadi ajang reuni musisi

Baca juga: Album baru THE S.I.G.I.T akan lebih manis


 

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar