counter

Nagita Slavina dan Rinni Wulandari duet di konser Nicky Astria

Nagita Slavina dan Rinni Wulandari duet di konser Nicky Astria

Nagita Slavina dan Rinni Wulandari saat membawakan "Mata Lelaki" di konser "Nicky Astria - Terus Berlari" di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (23/8/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Nicky Astria tidak sendirian saat tampil dalam konser tunggal bertajuk "Terus Berlari" di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (23/8) malam, dia juga menggandeng sejumlah musisi seperti Tia AFI, Furhan Xpose, Nagita Slavina dan Rinni Wulandari.

Baca juga: Dua jam konser, Nicky Astria buktikan masih jadi Lady Rocker

"Saya rasa agak sulit memilih teman untuk bernyanyi dan saya ngotot banget pengin dia yang nyanyi lagi ini dengan saya. Karena di lagu ini, hanya dia yang bisa mendampingi saya," kata Nicky.

Nicky kemudian memanggil Tia AFI untuk menyanyikan lagu "Jeritan Anak Manusia". Bagi penyanyi asal Bandung itu, suara Tia ketika bernyanyi mampu menggetarkan bumi.

Pelantun "Mengapa" itu juga mempersilakan Tia untuk bernyanyi solo di panggungnya. Mendapat kesempatan tersebut, jebolan Akademi Fantasi Indosiar ini, langsung membawakan "Gelombang Kehidupan".

Selesai dengan Tia, Lady Rocker itu kemudian memanggil Furhan Xpose yang berasal dari Malaysia. Furhan sendiri pernah berduet dengan Nicky pada album "Terus Berlari".

Baca juga: Tohpati siapkan musik gotik untuk konser Nicky Astria

Di sini, Nicky dan Furhan berkolaborasi melantunkan "Samar Bayangan" dan disambut hangat oleh para Nicky Family (sebutan untuk penggemar Nicky Astria).

Panggung kolaborasi terus berjalan, pada gilirannya Nagita Slavina dan Rinni Wulandari hadir di atas panggung. Kedua musisi itu hanya menyanyi berdua membawakan "Mata Lelaki" tanpa ada Nicky.

Nagita atau yang akrab disapa Gigi ini, ternyata cocok menyanyikan lagu Nicky dengan gayanya sendiri. Begitu juga Rinni yang terlihat nyaman melantukan "Mata Lelaki" sesuai dengan genrenya.

"Saya ingat dulu papa-nya Gigi bilang, dia punya anak katanya suaranya bagus. Dulu kan dia masih kecil ya gendut, suaranya bagus ada fibre-nya tapi dia mah enggak pede (percaya diri) aja orangnya," ujar Nicky memberi pujian pada Gigi.

Kolaborasi antara Nicky dan musisi lain memberikan suasana segar pada konsernya, meski mereka datang untuk menyaksikan sang idola bernyanyi, Tia, Rinni, Gigi dan Furhan tetap bisa membuat penonton ikut menikmati aksi mereka.

Baca juga: Bawakan "Tangan Setan", Nicky Astria hapus kerinduan penggemar

Baca juga: Kata Nicky Astria soal sulitnya mencari "Lady Rocker" masa kini


 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar