counter

Shopee Liga 1 2019

Kalteng Putra optimistis taklukkan Bhayangkara

Kalteng Putra optimistis taklukkan Bhayangkara

Pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliviera (tengah) didamping pemainnya Antoni Putro Nugroho (kiri). (Antara Kalteng/Adi Wibowo)

Palangka Raya (ANTARA) - Pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliviera meyakini timnya dapat meraih poin penuh saat menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Tuah Pahoe, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Minggu sore.

"Semua pemain siap tampil, meski laga ini tidak mudah untuk dilalui," katanya di Palangka Raya, Minggu.

Untuk meraih tiga poin, Gomes mengarahkan pemainnya untuk menutup serangan lawan dan mewaspadai sejumlah pemain lawan yang berlari sangat cepat.

Jika instruksi itu diterapkan, Gomes yakin 'Laskar Isen Mulang'. Baginya kunci kemenangan nanti adalah bermain fokus dan konsisten sehingga target tim dipastikan tercapai.

"Dengan tampil maksimal, fokus dan konsisten, poin penuh dalam pertandingan akan menjadi milik kami. Apalagi kami didukung penuh oleh suporter," tegas dia.

Baca juga: Kalteng Putra hadapi Bhayangkara FC tanpa Patrich Wanggai

Pemain Kalteng Putra Antoni Putro Nugroho menegaskan siap menjalankan instruksi para pelatih untuk menekan laju permainan lawan.

"Buat saya meraih poin di kandang sendiri sangat penting bagi tim ini. Kemudian, apabila saya dimainkan maka siap memberikan yang terbaik untuk tim," ungkapnya.

Pelatih Bhayangkara FC Yeyen Tumena menegaskan, melihat perkembangan tim lawan yang selalu menang ketika bermain di kandang sendiri menjadi perhatian tim pelatih.

Meskipun ada sejumlah pemain yang tidak bisa diboyong ke markas Kalteng Putra, tentunya tidak menjadi pengaruh bagi tim Bhayangkara FC untuk mencuri poin di kandang lawan.

"Kami akan berusaha keras menghentikan permainan Kalteng Putra agar hasil positif di kandang lawan bisa didapat," tandasnya.

Baca juga: Tren negatif Bhayangkara-PSIS di Liga 1 masih berlanjut

Pewarta: Kasriadi/Adi Wibowo
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Jelang bertemu Kalteng Putra, Persib minta dukungan Bobotoh

Komentar