counter

Shopee Liga 1 2019

Perseru - Badak Lampung bermain imbang 1-1 dengan Persib

Perseru - Badak Lampung bermain imbang 1-1 dengan Persib

Pelatih Perseru- Badak Lampung Milan Petrovic saat memberikan keterangan kepada awak media seusai pertandingan melawan Persib, Minggu (25/8/2019) (ANTARA/Dian Hadiyatna)

Bandarlampung (ANTARA) - Hasil imbang 1:1 saat bermain di kandang Stadion Sumpah Pemuda PKOR Wayhalim, Bandarlampung, Minggu, kembali diterima oleh kesebelasan Perseru-Badak Lampung ketika jumpa Persib Bandung di pekan 16 liga 1 shopee Indonesia 2019.

Pada pertandingan yang berjalan seru tersebut, Perseru-Badak Lampung mampu unggul terlebih dahulu di menit 10 setelah Hariyanto Panto menceploskan si kulit bundar ke gawang Persib Bandung yang di jaga I Made Wirawan.

Kesebelasan Persib Bandung baru bisa menyamakan skor menjadi 1:1 di babak ke dua tepatnya menit 64 melalui kaki Ghozali Siregar setelah mendapatkan sodoran bola manja dari Supardi Natsir.

"Saya cukup puas dengan hasil ini karena seri lebih baik dari pada kalah," kata pelatih Perseru Badak Lampung Milan Petrovic, saat sesi wawancara, di Bandarlampung, Minggu.

Dia mengungkapkan bahwa gol tim tamu tercipta dikarenakan faktor stamina para pemainnya yang sudah mulai berkurang di babak kedua sehingga pemain mudah sekali dilewati.

"Di babak pertama kita sudah bermain cepat dan pada babak kedua kelihatan pemain sudah mulai kelelahan," kata dia.

Milan menjelaskan, pertandingan melawan Persib tidaklah mudah apalagi pemain yang diandalkan di kesebelasan ini mayoritas pemain muda yang minim dengan pengalaman.

"Kita sudah mencoba memaksimalkan permainan dengan merotasi ataupun mengganti pemain agar lebih berkembang tapi memang kita belum beruntung, padahal peluang juga cukup banyak," kata dia.

Raihan satu poin saat melawan Persib Bandung, kesebelasan Perseru- Badak Lampung masih berada di posisi 16 pada daftar klasemen sementara dengan poin 13 dari hasil 3 kali menang dan 4 kali kalah sedangkan 8 lainnya kalah.

 

Pewarta: Dian Hadiyatna
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Dhika Bhayangkara resmi berseragam Persib Bandung

Komentar