Jakarta (ANTARA) - Kim Min-kyu, salah satu peserta ajang pencarian idola "Produce X 101" mengucapkan terima kasih pada rekan-rekannya pada ajang itu yakni Lee Jin-hyuk, Lee Se-jin, dan Choi Byung-chan karena sudah hadir dalam acara jumpa penggemar di Seoul, Korea Selatan, Minggu (25/8).

Melalui laman Instagramnya, Min-kyu, seperti dilansir Soompi, dikutip Senin, juga berbagi beberapa gambar swafoto bersama ketiga rekannya itu serta foto makanan yang dikirimkan penggemar usai acara.

"Jumpa penggemar 'Nineteen, Min Kyu' sudah berakhir. Terima kasih banyak untuk semua orang di Moomin Club. Aku menikmati makanan lezat !! Terima kasih untuk acara ini juga!" ujar Min-kyu yang memanggil penggemarnya dengan sebutan Moomin Club itu dalam akun Instagram.

Baca juga: Kim Min-kyu"Produce X 101" segera gelar jumpa penggemar

Min-kyu melanjutkan, “Aku akan menunjukkan kepada kalian berbagai hal pada masa depan!!!" Dia kemudian menambahkan tanda pagar, "Terima kasih," "Jin-hyuk hyung," "Se-jin hyung," "Byung-chan hyung," dan "Park Kyung-lim."
 


Sebelumnya, Jin-hyuk juga menggelar acara jumpa penggemar dan menyebut Min-kyu sebagai kontestan "Produce X 101" yang paling disukainya sejak meninggalkan acara itu.

Baca juga: Lee Jin-hyuk kedatangan tamu spesial saat gelar jumpa penggemar

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019