Liga 2

Persiraja optimistis raih poin di Banten

Persiraja optimistis raih poin di Banten

Manajer Persiraja Syarwani Sulaiman (kanan) didampingi Sekretaris Persiraja Rahmat Djailani (tengah). Antara Aceh/Media Officer Persiraja

kami tidak memberi target, yang penting pemain bisa merebut poin berapa pun itu
Banda Aceh (ANTARA) - Persiraja optimistis meraih poin pada tur di Banten, menghadapi tuan rumah Perserang dan Cilegon United, dalam kompetisi Liga 2 Wilayah Barat.

"Persiraja optimistis bisa meraih poin setelah melihat semangat para pemain. Namun, kami tidak memberi target, yang penting pemain bisa merebut poin berapa pun itu," kata Manajer Persiraja Syarwani Sulaiman yang dihubungi dari Banda Aceh, Minggu.

Syarwani mengakui, perjalanan tandang ke Banten begitu melelahkan yang harus ditempuh selama 12 jam oleh para pemainnya.

Sabtu (31/8) pukul 08.30 WIB berangkat dari Bandara Sultan Iskandar Muda menuju Kuala Lumpur, tiba di negara tetangga pukul 10.00 WIB sebelum melanjutkan penerbangan ke Jakarta.

Dari Jakarta mereka menenpuh perjalanan darat ke Serang dan sampai di ibu kota Provinsi Banten itu tiga jam kemudian sekitar pukul 21.00 WIB, kemarin.

"Kondisi para pemain keadaan fit. Pemain yang dibawa dalam laga tandang putaran kedua ini 18 orang. Kami berharap mereka bermain seperti laga di kandang," kata Syarwani.

Syarwani  menyebutkan Presiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam juga akan menyaksikan langsung laga Persiraja melawan Perserang, Senin (2/9).

"Di tengah kesibukannya menjelang pelantikan sebagai Anggota DPR RI di Jakarta, Presiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam akan mendukung langsung pemain Persiraja bertanding," kata dia.

Hingga pekan ke-13, Persiraja masih bertengger pada posisi kedua klasemen dengan 27 poin, sama dengan Sriwijaya.

Persiraja tak mau kehilangan poin dari dua laga tandang di Banten ini sehingga tetap menjaga posisi atas dalam klasemen.

Baca juga: Persiraja tekuk PSPS 2-1

Pewarta: M.Haris Setiady Agus
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Menikmati segarnya kelapa jelly

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar