Tiket premiere "Warkop DKI Reborn 3" dijual Rp5.000

Tiket premiere "Warkop DKI Reborn 3" dijual Rp5.000

Pemain "Warkop DKI Reborn 3" saat ditemui dalam acara promosi di Stasiun Jakarta Kota, Jakarta, Senin (2/9/2019). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Rumah produksi Falcon Pictures menjual tiket mega premiere film "Warkop DKI Reborn 3" seharga Rp5.000 untuk memperingati 46 tahun lahirnya grup lawak Warkop DKI pada tanggal 7 September 2019 pukul 7 malam.

Indro Warkop sebagai anggota Warkop DKI yang tersisa menyambut baik mega premiere film "Warkop DKI Reborn 3" dan berharap agar seluruh masyarakat dapat menyaksikan film tersebut.

"Kalau biasanya premiere kan dihadiri oleh rekan-rekan media dan undangan khusus, kita enggak kepengin itu. Kita kepengin sekali-kali masyarakat luas dan terbuka, siapapun sampai bawah bisa menikmati," kata Indro Warkop saat ditemui di Stasiun Jakarta Kota, Senin.

Baca juga: Aliando Syarief kangen main bola di Maroko

Baca juga: Beda selera makanan aktor "Warkop DKI Reborn 3" saat syuting di Maroko


Indro juga ingin agar seluruh masyarakat, terutama penggemar Warkop DKI dapat memanfaatkan kesempatan baik tersebut untuk menyaksikan pemutaran perdana film "Warkop DKI Reborn 3" dengan harga relatif terjangkau.

"Jadi mudah-mudahan ini mewujudkan cita-cita kita bahwa warkop ini milik semua," kata dia.

Film "Warkop DKI Reborn 3" dibintangi oleh Adipati Dolken (Kasino), Aliando Syarief (Dono), dan Randy Nidji (Indro). Selain itu, film garapan Rako Prijanto itu juga menampilkan akting dari Baby Tsabina, Mawar De Jongh, Dewa Dayana, Aurora Ribero, hingga Mandra.

Rencananya film "Warkop DKI Reborn 3" akan mulai tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 12 September 2019.

Baca juga: Randy "Nidji" Danistha jaga kumis khas Indro Warkop

Baca juga: "Warkop DKI Reborn 3", soal agen rahasia ungkap kasus "money laundry"
 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Karakter dan gesture,tantangan tersulit pemeran Warkop DKI Reborn

Komentar