Jonah Hill bertunangan dengan Gianna Santos

Jonah Hill bertunangan dengan Gianna Santos

Jonah Hill (Instagram/@jonahhill)

Jakarta (ANTARA) - Jonah Hill (35) dan Gianna Santos (30) bertunangan, dilansir Pagesix, Rabu.

Teman-teman dari aktor itu sudah mendengungkan kabar pertunangan keduanya dan mengonfirmasi bahwa mereka sudah tunangan pada Selasa.

Santos adalah manajer konten di di startup kecantikan Violet Grey, menurut profil LinkedIn-nya, dan sebelumnya adalah kepala penata gaya dan produser di merek fashion hip KITH. Dia lulus dari Fordham pada 2011.

Pada hari Senin, pasangan itu terlihat di Manhattan, keluar dari Crosby Street Hotel untuk sarapan di The Smile. Meskipun foto-foto keduanya saat berjalan di tengah hujan sepertinya tidak menunjukkan bahwa Santos sedang mengenakan cincin.

Baca juga: Pacaran dua tahun, Boy William akhirnya bertunangan

Variety melaporkan minggu ini bahwa Hill baru saja merogoh 6,77 juta dolar AS untuk sebuah rumah seluas 3.100 kaki persegi di Santa Monica, California.

Hill - yang telah dinominasikan dua kali untuk akting Oscar di "The Wolf of Wall Street" dan "Moneyball" - telah memperluas jangkauannya di Hollywood.

Dia membuat debut penyutradaraan fitur dengan "Mid90s" yang terkenal dan telah merekam video musik terbaru untuk Travis Scott dan Vampire Weekend.

Dia juga memproduksi versi film pertunjukan panggung Beastie Boys, berdasarkan memoar 2018 mereka, yang disutradarai oleh Spike Jonze.

Baca juga: "Intimate Flowery", konsep pertunangan Jessica Iskandar-Richard Kyle

Baca juga: Scarlett Johansson dan Colin Jost tunangan setelah dua tahun berkencan

Baca juga: Obama ucapkan selamat tunangan J-Lo dan Rodriguez

 

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar