counter

Pacaran dua tahun, Boy William akhirnya bertunangan

Pacaran dua tahun, Boy William akhirnya bertunangan

Boy William ditemui dalam jumpa pers film "Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan" di Jakarta, Jumat (26/7/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Boy William baru saja bertunangan dengan Karen Vandela yang disampaikannya lewat sebuah kejutan gunung Fuji, Jepang.

"Dia tahu kita syuting vlog, kamera itu ada, dia tahu itu hidden tapi selama di Jepang memang syuting vlog. Setiap hari kita diikutin kamera, dia enggak tahu kalau dilamar, karena itu kan kayak kerjaan gue entertainment," ujar Boy dalam jumpa pers film "Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan" di Jakarta, Jumat.

"Gue kasih dia cincin dan dia bilang iya," lanjutnya.

Baca juga: Boy William mau coba kerja di laundry kiloan betulan

Boy sengaja memilih gunung Fuji sebagai tempat untuk melamar, lantaran belum terlalu banyak orang yang melakukannya di sana.

"Gue suka alam jadi gue pengin alam-alam gitu and i think it's the perfect spot. Jarang banget orang melamar di sana," kata Boy.

Baca juga: Gisella dan Boy William adu akting dalam film komedi

Setelah dua tahun berpacaran, pemain film "Laundry Show" itu merasa bahwa sekarang adalah saat yang tepat untuk mengajak Karen membina rumah tangga.

"Pas berhubungan sudah ada pikiran ke arah sana, you know when you know. Kita ketemu orang dan menurut lu dia akan jadi my wife, kita tahu itu dari awal, cuma nungguin timing yang tepat saja. Karena gue percaya nikah sekali dan tunggu pas, dan kalau sudah kasih cincin berarti serius," jelas pemilik acara Nebeng Boy ini.

Meski demikian, Boy dan Karen tidak akan menikah dalam waktu dekat, sebab dia masih memiliki kewajiban pekerjaan yang harus diselesaikan.

"Rencana masih pacaran belum planning sama sekali. Karena masih terbangkalai banyak kerjaan, kontrak-kontrak masih berjalan, jadi pelan-pelan sambil berjalan. Enggak buru-buru kok," jelas pemain "Promise" itu.

Baca juga: Kata Boy William soal menyanyikan "Indonesia Raya" di bioskop

Baca juga: Boy William kesulitan akting marah

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar