counter

K-drama "Sky Castle" akan dibuat versi Amerika

K-drama "Sky Castle" akan dibuat versi Amerika

Poster serial "Sky Castle" (ANTARA News/ho)

Jakarta (ANTARA) - Serial drama Korea Selatan "Sky Castle" yang tayang di JTBC akan dibuat versi Amerika, kata penulis drama yang hit tersebut, Yoo Hyun-mi

Dalam sebuah konferensi Drama Asia, Yoo mengatakan bahwa Warner Bros berencana untuk membuat ulang serial itu dan menayangkannya di Amerika Serikat.

"Les privat yang berlebihan bukan hanya sebuah masalah di Korea. Saat saya sedang menulis 'Sky Castle' , saya pikir cerita itu bisa cocok dengan negara-negara di Asia seperti Jepang, Cina, Singapura dan India serta Amerika dan Eropa," ujar Hyun-mi dilansir Soompi, Jumat.

"Sky Castle" tayang pada kurun waktu 2018-2019. Serial itu begitu populer, memecahkan rekor rating pertelevisian dan menjadi topik hangat di Korsel sepanjang penayangannya.

K-drama tersebut merupakan komedi hitam dengan elemen thriller tentang orang tua keluarga kaya yang berusaha keras untuk membuat anak-anak mereka masuk ke universitas paling bergengsi di Korea Selatan.

"Sky Castle" dibintangi oleh Kim Seo-hyung, Yoon Se-ah, Yum Jung-ah, Kim Bo-ra, Kang Chan-hee, Kim Byung-chul, Choi Won-young, Park Yoo-na dan lainnya. Baca juga: "Love Alarm" kisah cinta segitiga, pemeran dan sinopsis

Baca juga: Film "Parasite" wakili Korea Selatan di ajang Oscar

 

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar