Jakarta (ANTARA) - Pemain drama Korea “Sky Castle”, Kim Bora, secara resmi mengumumkan akan segera menikah pada bulan Juni tahun ini.

Dilansir dari Soompi, Selasa, Noon Company selaku agensi yang menaungi sang artis menyatakan pernikahan akan dilakukan secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga, teman serta kerabat terdekat saja.

Perwakilan agensi turut menjelaskan bahwa tunangan dari wanita yang lahir tahun 1995 itu merupakan seorang sutradara dari film terkenal “Ghost Mansion” bernama Jo Ba Reun yang lahir pada tahun 1989.

Baca juga: Intip kehidupan para elit zaman dulu dan sekarang lewat tontonan ini

Baca juga: K-drama "Sky Castle" akan dibuat versi Amerika


Keduanya pertama kali bertemu ketika Kim Bo Ra membintangi film Jo Ba Reun tahun 2021 “The Grotesque Mansion”. Setelah tiga tahun membangun rasa saling percaya dan keyakinan, keduanya memutuskan untuk segera menikah.

“Kami mohon dukungan dan berkah yang berlimpah terhadap Kim Bo Ra yang berada di garis awal perjalanan baru, dan mohon juga tunjukkan banyak minat dan kasih sayang untuk aktris Kim Bo Ra yang akan terus menyambut kalian dengan proyek-proyek hebat,” ucap Noon Agency.

Aktris Kim Bora merupakan wanita kelahiran 1995 yang debutnya sebagai aktris cilik melalui drama “Wedding” pada tahun 2005.

Namanya semakin dikenal setelah mencuri perhatian dunia lewat aktingnya dalam drama “SKY Castle” pada tahun 2018.


Baca juga: Ini rekomendasi tayangan di Prime Video bulan Maret 2024

Baca juga: Drama Korea "Gangnam B-Side" bakal tayang pada akhir tahun ini

 

Penerjemah: Hreeloita Dharma Shanti
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024