Jakarta (ANTARA) - Drama Korea bertema kriminal "Gangnam B-Side" akan tayang perdana secara eksklusif di platform pemutaran film Disney+ Hotstar pada akhir tahun ini.

Dikutip dari keterangan resmi Disney+ Hotstar yang diterima di Jakarta Kamis, drakor “Gangnam B-Side” menceritakan seorang detektif yang bertahun-tahun terasingkan oleh departemennya. Akan tetapi, dia ditarik kembali ke dalam dunia kejahatan, obat terlarang, dan korupsi setelah teman putrinya menghilang.

Detektif “Gangnam B-Side” pun terpaksa melakukan apa saja untuk menyelamatkan wanita terakhir dari deretan wanita yang hilang di daerah Gangnam. Sang detektif akan mengungkap sebuah kebenaran yang mengancam untuk menjatuhkan beberapa elit terkaya di kota tersebut.

Drama "Gangnam B-Side" dibintangi oleh Jo Woojin yang berperan sebagai Kang Dongwoo, seorang petugas elit dan detektif yang dijauhi oleh departemennya. Lalu ada Ji Changwook (yang membintangi “The Worst of Evil” dan “Backstreet Rookie”) berperan sebagai Yoon Gilho, seorang penegak hukum jalanan.

Cerita “Gangnam B-Side” ditulis oleh Joo Wongyu yang sebelumnya juga berkontribusi sebagai penulis serial "Argon”. Sedangkan Park Noori, yang pernah menggarap film "Money", bertindak sebagai sutradara drama ini.

Baca juga: Drama Korea "Unmasked" tayang di Disney+ Hotstar tahun ini

Baca juga: Song Kang jalani wajib militer mulai April 2024

Baca juga: Jin Ki Joo dan Kim Dong Wook ceritakan "My Perfect Stranger"

Baca juga: Tiga hal yang ditawarkan "Behind Your Touch", drama baru Suho EXO

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024