Jakarta (ANTARA) - Platform pemutaran film Prime Video akan menghadirkan berbagai tayangan yang bisa dinikmati pada bulan Maret ini mulai dari keseruan Sherina dan Sadam di "Petualangan Sherina 2" hingga kisah personel BTS, j-hope yang akan mengeluarkan jiwa penarinya di dokumenter "HOPE ON THE STREET".

Berikut rekomendasi tayangan film dan serial di Prime Video yang tayang pada bulan Maret 2024, dikutip dari keterangan resmi yang diterima Jumat:

Petualangan Sherina 2 (tayang 7 Maret)

Petualangan Sherina 2 mengikuti kehidupan Sherina (Sherina Munaf) dewasa yang kini bekerja sebagai seorang jurnalis dan tengah bersiap untuk meliput acara World Economic Forum yang digelar di Swiss. Namun, tiba-tiba ia dipindahtugaskan ke Kalimantan untuk sebuah liputan eksklusif mengenai lingkungan hidup.

Sesampainya di sana, tanpa sengaja Sherina bertemu kembali dengan teman masa kecilnya, Sadam (Derby Romero), yang kini bekerja sebagai manajer program di sebuah LSM konservasi setempat. Kedua sahabat yang sudah lama tak bertemu itu pun menghidupkan kembali pertemanan mereka dengan mengenang momen-momen nostalgia.

Sayangnya, misi Sherina mendadak berubah menjadi berbahaya ketika sebuah kelompok kriminal menculik seekor anak orangutan. Pertemanan Sherina dan Sadam diuji seiring mereka menjalani petualangan yang penuh dengan aksi, nyanyian, dan tarian.

Baca juga: Prime Video rilis trailer resmi serial "The Aces"

Sijjin (tayang 14 Maret)

Irma (Anggika Bolsterli) jatuh cinta pada Galang (Ibrahim Risyad), sepupunya yang sudah menikah dan mempunyai seorang anak. Terlepas status Galang, Irma tetap terobsesi ingin menjadi satu-satunya wanita dalam hidup sang pria. Dalam keputusasaannya, Irma meminta seorang dukun untuk mengirim santet kepada istri Galang.

Sejak saat itu, serangkaian teror pun dimulai di kediaman Galang, termasuk gangguan mistis, kesurupan, dan kematian. Namun, Irma tidak pernah menduga bahwa kekuatan jahat yang dia gunakan akan berbalik melawannya dan mengancam nyawanya sendiri.

Ellyas Pical (tayang 21 Maret)

Serial dengan enam episode ini mengangkat kisah nyata dari petinju legendaris Indonesia, Ellyas Pical. Lahir di pulau terpencil dengan keterbatasan ekonomi dan fisik, di mana pendengarannya rusak akibat bom ikan, Ellyas (Denny Sumargo) pun kehilangan harapan akan masa depannya.

Namun, kemampuan bertarungnya membuka jalan bagi Ellyas untuk menjadi seorang petinju, mulai dari juara amatir hingga menjadi juara dunia. Disutradarai oleh Herwin Novianto, "Ellyas Pical" menampilkan Denny Sumargo, Christine Hakim, Della Dartyan, Donny Alamsyah, Darius Sinathrya, Bima Senna, Alle Marasabessy, Yayu Unru, Parisa Shams, dan Alfie Alfandy.

Srimulat: Hidup Memang Komedi (tayang 28 Maret)

Film "Srimulat: Hidup Memang Komedi" melanjutkan kisah menarik dari grup komedi ikonik Indonesia, Srimulat, yang terkenal berkat popularitasnya yang tak tertandingi di awal tahun 1980an. Film ini menyoroti perjalanan mereka yang luar biasa, memperlihatkan perubahan mereka dari sebuah grup komedi desa yang sederhana menjadi sebuah sensasi televisi nasional yang dicintai.

Di Ambang Kematian (tayang: 4 April)

Berdasarkan utas viral dari @jeropoint, kisahnya mengikuti sosok Nadia (Taskya Namya) yang hidup di ambang kematian. Nadia menyadari bahwa dia akan menjadi korban ritual kelam ayahnya yang telah merenggut nyawa ibunya di tahun 2022. Satu dekade kemudian, kakak laki-lakinya, Yoga (Wafda Saifan), mengalami akhir tragis yang serupa. Kini, sebagai satu-satunya anggota keluarga yang masih hidup, Nadia dihantui pertanyaan: apakah ia akan mengalami nasib yang sama seperti ibu dan kakaknya?

Baca juga: Prime Video ambil bagian promosikan cerita Indonesia pada dunia

MUKIDI (tayang 11 April)

Mukidi (Gading Marten) mendapati dirinya salah dipekerjakan sebagai Analis Kredit karena sebuah kesalahpahaman. Didorong oleh rasa keinginannya untuk membantu orang lain, Mukidi menyetujui setiap permohonan kredit yang diajukan kepadanya.

Meski bermaksud baik, semua keputusannya segera berubah menjadi bencana yang mengakibatkan kebangkrutan besar-besaran. Bersama istrinya, Markonah (Della Dartyan), dan dua sahabat terdekatnya, Samingan (Joshua Suherman) dan Wakijan (Arief Didu), Mukidi harus menghadapi kekacauan keuangan yang secara tidak sengaja ia ciptakan.

HOPE ON THE STREET (tayang 28 Maret)

j-hope adalah anggota dari grup ikon pop abad ke-21, BTS. HOPE ON THE STREET merupakan serial dokumenter dengan enam episode yang menyorot cerita dan kecintaan j-hope terhadap seni tari, seiring ia memulai perjalanan baru setelah debutnya 12 tahun lalu dan kembali ke akarnya sebagai seorang penari.

Ditemani oleh mantan instrukturnya, sang juara popping Boogaloo Kin, j-hope menjelajahi jalanan Osaka, Seoul, Paris, New York, dan Gwangju, di mana ia bertemu dengan berbagai penari jalanan yang inspiratif. Ikuti j-hope dalam perjalanannya mengejar mimpi yang menghubungkan masa lalu, masa kini, dan masa depannya. Dokumenter ini juga akan menghadirkan lagu-lagu dari album spesial j-hope berjudul "HOPE ON THE STREET VOL.1".

Ricky Stanicky (tayang Maret 7)

Ketika lelucon yang dibuat tiga sahabat masa kecil berubah menjadi petaka, mereka menciptakan sosok khayalan bernama Ricky Stanicky untuk keluar dari masalah. 20 tahun setelah menciptakan 'teman' yang tidak nyata ini, Dean (Zac Efron), JT (Andrew Santino), dan Wes (Jermaine Fowler) masih menggunakan sosok Ricky sebagai alibi untuk segala kelakuan mereka yang sembrono.

Ketika pasangan mereka mulai curiga dan bersikeras untuk bertemu dengan Mr. Stanicky, trio bersalah ini pun memutuskan untuk mempekerjakan seorang aktor yang sudah tidak dikenal dan peniru selebritas bernama 'Rock Hard' Rod (John Cena) sebagai Ricky. Namun ketika Rod mendalami peran pentingnya terlalu jauh, mereka mulai berharap tidak pernah menciptakan Ricky di awal.

Road House (tayang 21 Maret)

Dalam karya imajinasi ulang film klasik tahun 80-an yang memicu adrenalin ini, mantan petarung UFC Dalton (Jake Gyllenhaal) mengambil pekerjaan sebagai bouncer di sebuah bar pinggiran di Florida Keys, hanya untuk menyadari bahwa tempat ini tidak seperti yang terlihat. Berdasarkan skenario film Road House karya David Lee Henry dan Hilary Henkin, cerita dibuat oleh Anthony Bagarozzi & Charles Mondry dan David Lee Henry.

Invincible Season 2 Part 2 (tayang 14 Maret)

Berdasarkan buku komik inovatif karya Robert Kirkman, Cory Walker, dan Ryan Ottley, ceritanya berfokus pada Mark Grayson, lelaki berusia 18 tahun yang terlihat seperti lelaki pada umumnya, dengan pengecualian ayahnya yang merupakan pahlawan super terkuat di planet ini.

Masih belum pulih dari pengkhianatan Nolan di musim pertama, Mark berjuang untuk membangun kembali hidupnya, sembari menghadapi sejumlah ancaman baru. Selain itu, ia juga harus melawan ketakutan terbesarnya bahwa tanpa sadar ia mungkin telah menjadi ayahnya.

Baca juga: Android Auto bawa Zoom dan Prime ke layar mobil

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024