Jakarta (ANTARA) - Platform streaming online Prime Video memperbarui koleksi film mereka bulan ini, mulai dari film Indonesia "Gampang Cuan" sampai "Fallout" yang diadaptasi dari video game.

Berikut ini film-film yang akan tayang di Prime Video pada April. 

1. "Gampang Cuan"

Tiga bersaudara mewarisi utang sang ayah sebesar Rp300 juta, pilihan mereka ialah lunasi dalam tiga bulan atau rumah keluarga disita. Mereka merantau ke Jakarta untuk mencari uang dan membohongi sang ibu yang masih tinggal di rumah itu.

Mereka mencoba beragam cara untuk mendapatkan uang, sampai ke bidang yang tidak pernah mereka pahami yaitu perdagangan saham. 

Baca juga: Film "Gampang Cuan" siap tayang di Malaysia hingga Singapura

2. "Di Ambang Kematian"

Kisah "Di Ambang Kematian" diangkat dari utasan viral dari @jeropoint di media sosial, menceritakan Nadia yang berada di ambang kematian. Dia menyadari akan menjadi korban ritual sang ayah, yang telah merenggut nyawa ibunya. Kakak laki-lakinya pun menjadi korban. Nadia dihantui pertanyaan apakah akan mengalami nasib yang sama.

 
Poster film "Mukidi". ANTARA/HO-Prime Video/am.


3. "Mukidi"

Mukidi mendapat pekerjaan sebagai analis kredit karena kesalahpahaman. Didorong rasa ingin membantu orang lain, dia menyetujui setiap permohonan kredit yang diajukan.

Aksi Mukidi membuat perusahaan bangkrut. Bersama para sahabatnya, dia harus menghadapi kekacauan yang tidak sengaja dia buat.

Baca juga: Prime Video ambil bagian promosikan cerita Indonesia pada dunia

4. "Musica"

Film "Musica" mengisahkan cinta remaja seorang laki-laki dengan kondisi sinestesia yang ingin menjadi kreator. Dia harus menerima masa depan yang tidak pasti sambil menghadapi berbagai persoalan hidupnya.

5. "How To Date Billy Walsh"

Archie memendam rasa cintanya kepada Amelia, sahabat sejak kecil. Amelia justru jatuh cinta kepada murid baru Billy Walsh.

Archie pun berusaha menggagalkan kencan mereka, yang justru membuat Amelia dan Billy Walsh semakin dekat.


Baca juga: Serial "Ellyas Pical" bangkitkan gairah tinju era '80-an
 
Cuplikan film "Fallout". ANTARA/HO-Prime Video/am.


6. "Fallout"

Diangkat dari seri video game, "Fallout" mengangkat pertentangan antara dua kubu yang memiliki segalanya dan yang tidak punya apa-apa. 200 tahun setelah akhir zaman, penghuni bunker terpaksa keluar dari tempat mereka dan kembali ke dunia.

Mereka terkejut mendapati dunia yang sangat kompleks dan penuh kekerasan.

7. "THEM: The Scare"

Kembali mengambil latar Los Angeles County, detektif LAPD Dawn Reeve menangani kasus baru, yaitu pembunuhan seorang ibu rumah asuh.

Semakin dekat kepada kebenaran, Dawn menemukan sesuatu yang jahat mengancam diri dan keluarganya. 

Baca juga: Serial adaptasi dari gim "Fallout" tayang perdana pada 11 April 2024

Baca juga: Banyak serial TV dan streaming batal tayang tahun ini, simak daftarnya

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024