Jakarta (ANTARA) - Aplikasi layanan video berbayar Prime Video merilis trailer resmi serial Indonesia terbaru berjudul “The Aces” hari ini dan akan tayang perdana pada 21 Desember 2023.

Melalui keterangan pers di Jakarta, Jumat, serial “The Aces” mengisahkan dua pemain biliar jenius, yakni sang nakal yang selalu tak terduga dan sang perfeksionis yang metodis. Keduanya pun harus bersaing satu sama lain dan mendorong kemampuan mereka hingga mencapai titik puncak demi sebuah kehormatan sekaligus bertahan hidup.

“Bisa dibilang ‘The Aces’ adalah drama Indonesia pertama yang menyorot olahraga biliar dengan medium audio-visual. Ada cerita mengenai generation gap antara seorang ayah dan anaknya, termasuk dalam hal ekspektasi dan menghadapi jurang komunikasi, dan biliar menjadi bungkus uniknya,” kata kreator serial “The Aces” Salman Aristo.

Baca juga: Prime Video ambil bagian promosikan cerita Indonesia pada dunia

"The Aces" memotret perbedaan kehidupan antarkelas dengan cara yang menarik. Semua elemen cerita itu dikemas sebagai satu kehidupan di atas meja biliar.

"Pada intinya: satu meja, jutaan takdir,” kata Salman.

Dalam trailer yang dirilis hari ini, terlihat adanya persaingan antara dua anak muda yang memiliki latar belakang yang dalam sebuah permainan biliar. Keduanya pun bertekad untuk menjadi pemenang dalam sebuah kejuaraan biliar karena adanya dorongan dan permasalahan yang dihadapi mereka.

Serial “The Aces” dibintangi oleh Kevin Ardilova, Emir Mahira, Surya Saputra, Chandra Satria, Adhisty Zara, Agatha Pricilla, dan Indra Birowo. Serial itu disutradarai oleh Bambang ‘Ipoenk’ K.M (Aum!) dan ditulis oleh Salman Aristo serta Rino Sarjono.

Serial “The Aces” akan tayang perdana di Prime Video pada 21 Desember 2023 dengan menghadirkan empat episode pertama, diikuti oleh empat episode baru pada 28 Desember 2023.

Baca juga: "Gadis Kretek" tempati posisi 10 besar series Netflix secara global

Baca juga: Diadaptasi dari serial 80an, film "Rumah Masa Depan" tayang 7 Desember

Baca juga: Aktor musikal "Beranak dalam Kubur" pelajari silat dalam waktu singkat

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023