BCL ungkap BJ Habibie sebagai sosok pria luar biasa

BCL ungkap BJ Habibie sebagai sosok pria luar biasa

Bunga Citra Lestari, artis pemeran Ainun dalam film Ainun & Habibie. (Antara News/Maria Cicilia Galuh/Dok)

Sangat menghancurkan hati saya bahwa saya tidak memiliki kesempatan untuk mengatakan selamat tinggal padamu, tetapi kamu sudah berada di tempat yang lebih baik sekarang. Aku mencintaimu, Eyang, tulis BCL
Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL mengungkapkan bahwa sosok Presiden Ke-3 RI BJ Habibie sebagai pria luar biasa yang pernah dikenalnya.

Hal tersebut dia ungkapkan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, BCL menyertakan sebuah video yang menampilkan dirinya di atas panggung serta cuplikan wawancara BJ Habibie.

"Selamat jalan Eyang .. Salah satu pria paling luar biasa yang pernah saya kenal dalam hidup saya. Terima kasih atas semua cinta, semua kebaikannya, dan semua dukungannya," tulis BCL dalam bahasa Inggris pada keterangan videonya seperti dikutip Antara, Rabu.

Baca juga: Pemeran Ainun kirim anggrek putih untuk Habibie

Baca juga: Gina S Noer: Habibie sosok yang percaya kekuatan film

Baca juga: BJ Habibie wafat, Anies: Habibie inspirasi jutaan rumah tangga


Dalam keterangan lanjutan unggahan itu, BCL juga mengungkapkan penyesalannya karena belum sempat bertemu dan berpamitan hingga akhir hayat BJ Habibie.

"Sangat menghancurkan hati saya bahwa saya tidak memiliki kesempatan untuk mengatakan selamat tinggal padamu, tetapi kamu sudah berada di tempat yang lebih baik sekarang. Aku mencintaimu, Eyang," tulis BCL.

Seperti diketahui, BCL pernah berperan sebagai Ainun, istri BJ Habibie dalam film "Habibie & Ainun" yang dirilis tahun 2012 lalu. Saat itu, BCL berpasangan dengan aktor Reza Rahadian yang berperan sebagai Habibie.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Anwar Ibrahim kenang Habibie sebagai negarawan penuh cinta

Komentar