counter

Habibie wafat- GEMA Mathla'ul Anwar: Habibie guru bangsa

Habibie wafat- GEMA Mathla'ul Anwar: Habibie guru bangsa

Ketua Umum DPP GEMA MA Ahmad Nawawi. (ANTARA/Dok pribadi)

Semoga Allah menerima amal kebaikan beliau dan mendapat kenikmatan di alam kuburnya serta mendapat ridho Allah SWT,
Kuningan (ANTARA) - Dewan Pimpinan Pusat Generasi Muda Mathla'ul Anwar (DPP GEMA MA) menyatakan Presiden ketiga Indonesia BJ Habibie merupakan Guru Bangsa yang menjadi kebanggan dan panutan oleh masyarakat Indonesia.

"Kita mengenal BJ Habibie sebagai Guru Bangsa yang menjadi panutan kita semua," kata Ketua Umum DPP GEMA MA Ahmad Nawawi di Kuningan, kamis.

Dia menambahkan Atas nama seluruh pengurus DPP GEMA Mathlaul Anwar mengucapkan bela sungkawa yang sedalam dalamnya atas wafatnya Presiden ketiga Indonesia BJ Habibie.

Baca juga: Bapeten:Habibie dorong Indonesia untuk maju dan berdaya saing iptek

Menurutnya semua bangsa hatus berterimakasih atas semua ilmu dan pengabdian yang telah BJ Habibie berikan untuk Indonesia.

Untuk itu, dia mengajak semua Bangsa Indonesia agar mendoakan Guru Bangsa BJ Habibie yang telah wafat dan kebaikan beliau diterima disisi Allah SWT serta terus dikenang sepanjang masa.

Baca juga: Kemensos siapkan makam BJ Habibie tepat disebelah Ainun

"Semoga Allah menerima amal kebaikan beliau dan mendapat kenikmatan di alam kuburnya serta mendapat ridho Allah SWT," kata Nawawi.

Diketahui Presiden ketiga Indonesia BJ Habibie wafat sekitar pukul 18.05 WIB dalam usia 83 tahun setelah sebelumnya mendapat perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto Jakarta.

Baca juga: BPPT: Habibie wariskan semangat mencetak lompatan teknologi
 

Pewarta: Khaerul Izan/Arif Amarudin
Editor: Hendra Agusta
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Masyarakat berziarah ke makam Habibie

Komentar