counter

Liga Inggris

Lindelof perpanjang kontrak di MU sampai 2024

Lindelof perpanjang kontrak di MU sampai 2024

Bek Manchester United Victor Lindelof (kanan) saat berduel dengan penyerang Barcelona Luis Suarez dalam pertandingan perempat final Liga Champions tahun lalu. (Photo by LLUIS GENE / AFP) (AFP/LLUIS GENE)

London, Inggris (ANTARA) - Manchester United mengikat bek Victor Lindelof , Rabu waktu setempat, dengan kontrak baru selama lima tahun.

"Victor Lindelof sudah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Manchester United membuat dia tetap di klub ini sampai paling tidak Juni 2024. Ada satu opsi untuk memperpanjang satu tahun berikutnya," demikian pernyataan United seperti dikutip AFP.

Pemain internasional Swedia itu sudah menjadi pilihan reguler Ole Gunnar Solskjaer dalam 10 bulan terakhir setelah musim pertama yang sulit menyusul kepindahan 31 juta pound dia dari Benfica pada 2017.

"Sejak hari saya tiba di United, klub ini sudah seperti rumah," kata Lindelof. "Saya telah berkembang baik sebagai pemain maupun sebagian manusia dalam dua tahun terakhir ini. Untuk itu saya berterima kasih kepada siapa pun di klub ini atas bantuan dan dukungan mereka."

"Saya senang bermain sepak bola dan tujuan saya sekarang adalah mengantarkan tim memenangkan trofi dan membayar lunas fans untuk dukungan tak terkira mereka," kata dia.

Baca juga: Sancho dan Madison incaran MU berikutnya

Lindelof sudah 74 kali membela Setan Merah, namun tidak sekali pun mempersembahkan gelar.

Namun setelah menjadi starter untuk bermitra dengan Harry Maguire di jantung pertahanan United pada lima pertandingan Liga Premier musim ini, dia yakin United akan kembali merebut trofi.

"Saya tahu semua orang di klub ini berbagi visi ini dan akan memberikan segalanya agar Manchester United ke tempat seharusnya," sambung Lindelof.

"Saya masih muda dan tahu saya bisa meningkat lebih jauh tetapi dengan bantuan bos dan staf pelatihnya, saya yakin hal-hal baik ada di depan untuk klub besar ini."

Baca juga: Cuaca di Inggris bisa buat Jurgen Klopp cabut dari Liverpool

 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar