UAI sebut Faisal Amir dalam kondisi stabil

UAI sebut Faisal Amir dalam kondisi stabil

Seorang mahasiswa terluka saat bentrok dengan pihak kepolisian saat berunjuk rasa di depan gedung DPR, Jakarta, Selasa (24/9/2019). (ANTARA FOTO/MUHAMMAD ADIMAJA)

Kami mengajak kepada seluruh Civitas Akademika Universitas Al Azhar Indonesia dan masyarakat untuk mendoakan agar Faisal Amir segera pulih dan sehat kembali seperti sedia kala
Jakarta (ANTARA) - Rektor Universitas Al Azhar Indonesia Prof Asep Saefuddin menyatakan kondisi mahasiswanya yakni Faisal Amir dalam kondisi stabil.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Antara di Jakarta, Rabu, kondisi Faisal Amir membaik setelah mendapat penanganan medis secara maksimal di RS Pelni, Jakarta.

"Kami mengajak kepada seluruh Civitas Akademika Universitas Al Azhar Indonesia dan masyarakat untuk mendoakan agar Faisal Amir segera pulih dan sehat kembali seperti sedia kala," ujar Asep.

Sebelumnya diberitakan seorang mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Al Azhar yakni Faisal Amir (21) kritis setelah mengalami luka serius saat aksi demonstrasi yang berlangsung pada Selasa sore itu.

Faisal saat ini dirawat di RS Pelni, Petamburan, Jakarta. Faisal mengalami pendarahan di otak dan mengalami retak tulang di bagian kepalanya. Faisal juga mengalami patah di bahu kanan, dan memar di bagian dada, tangan, dan lengan kanannya.*
 

Pintu tol depan Gedung DPR terbakar


Baca juga: Direktur RS Pelni benarkan rawat korban demonstrasi bernama Faisal

Baca juga: Korban kericuhan demo mahasiswa 90 orang dilarikan ke RSPP Jakarta


Baca juga: Al Azhar bentuk tim investigasi selidiki mahasiswanya yang kritis

Pewarta: Indriani
Editor: Erafzon Saptiyulda AS
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar