Diolok-olok karena terlalu kurus, Celine Dion cuek

Diolok-olok karena terlalu kurus, Celine Dion cuek

Penyanyi Celine Dion menghadiri peragaan busana Haute Couture Fall/Winter 2019/20 yang digelar desainer Alexandre Vauthier di Paris, Prancis, pada 2 Juli 2019. REUTERS/Regis Duvignau.

Jakarta (ANTARA) - Celine Dion (51) tidak menanggapi kritik di sosial dan tabloid tentang tubuhnya yang dinilai terlalu kurus serta mengatakan tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

"Apakah ada yang salah dengan tubuhku?" ujarnya berseloroh dalam acara Enterainment Tonight sambil menunjukkan bisepnya, seperti dilansir People, Jumat (27/9)

Dion mengatakan tubuhnya berubah secara alami seiring bertambahnya usia, tapi ukurannya sesuai dengan penampilannya.

"Ketika saya berusia 12 tahun, wajah saya lebih bulat karena Anda memiliki lebih banyak lemak ketika Anda lebih muda ... Tapi saya selalu sangat kurus," katanya.

Dion juga mengatakan kepada People dalam edisi pekan terakhir September 2019 bahwa dia masih mencintai kelas baletnya, dan itu berkontribusi pada penampilannya sekarang.

"Kata orang, 'Dia jauh lebih kurus' tapi saya bekerja keras. Saya suka bergerak dan (turun berat badan) menyertainya," katanya. Dia menambahkan, "Aku melakukan ini empat kali seminggu."

Baca juga: Celine Dion rilis lagu baru dari album "Courage"

Terlepas dari kurus atau tidak, Dion mengatakan bahwa komentar negatif tidak mengganggunya selama bertahun-tahun di industri musik.

"Jika Anda tidak ingin dikritik, Anda berada di tempat yang salah," katanya.

Dion menegaskan bahwa ia hanya akan mengambil apa yang baik baginya dan meninggalkan yang buruk.

"Dan saya perlu fokus pada apa yang tepat untuk saya, bagaimana perasaan saya dan, yang tak kalah pentingnya, Anda tidak bisa menyenangkan semua orang. "

Dion saat ini tengah melakoni tur dunia bertajuk "Courage", yang dimulai di Kota Quebec pada awal bulan. Ini adalah pertama kalinya dalam beberapa tahun dia menggelar tur setelah lama tinggal di Las Vegas.

Namun, ia harus mengambil rehat sejenak dari pertunjukannya. Perusahaan manajemennya mengumumkan pada Kamis bahwa Dion terserang virus di tenggorokan sehingga harus membatalkan konser di Montreal's Bell Centre untuk istirahat.

Baca juga: Celine Dion kenakan kalung Titanic saat jalan di Paris

Penerjemah: Heppy Ratna Sari
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar