Liga Italia

Napoli menang tipis 2-1 melawan Brescia

Napoli menang tipis 2-1 melawan Brescia

Penyerang Napoli Dries Mertens (kiri) berusaha melewati bek Brescia Jhon Chancellor (kanan) dalam pertandingan Liga Italia di Stadion San Paolo, Naples, Minggu (29/9/2019). (ANTARA/AFP/ALBERTO PIZZOLI)

Jakarta (ANTARA) - Napoli memetik kemenangan tipis 2-1 atas Brescia dalam pertandingan Liga Italia di Stadio San Paolo, Naples, Minggu malam WIB.

Dua gol Napoli dibukukan oleh Dries Mertens pada menit ke-13 dan Kostas Manolas pada menit ke-45, sedangkan gol semata wayang Brescia disumbangkan pemain anyar Mario Balotelli pada menit 67, demikian laman resmi Liga Italia.

Tiga poin ini belum mendongkrak Napoli di klasemen karena masih berada pada peringkat keempat dengan 12 poin, sedangkan Brescia masih berada pada peringkat ke-11 dengan enam poin.

Napoli yang akan memainkan pertandingan Liga Champions tengah pekan nanti, mengistirahatkan sejumlah pemain inti. Tetapi hal tersebut tidak menghambat mereka membuka keunggulan pada menit ke-13 ketika Mertens menyambar bola sodoran Jose Callejon.

Keunggulan ini membuat Napoli semakin percaya diri. Peluang bagus mereka dapatkan dari sepakan Fernando Llorente yang ditepis kiper Jens Joronen.

Manolas kemudian membobol gawang tim tamu, namun setelah review VAR, gol itu tidak disahkan karena ia sempat menggunakan tangannya untuk mengontrol bola.

Brescia yang tidak mau kalah berupaya meladeni permainan Napoli. Dalam satu kesempatan, Manolas harus mencegat back pass Allan yang sempat dikuasai Alfredo Donnarumma.

Baca juga: Juve-Inter kembali bergantian duduki puncak klasemen Liga Italia
 

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar