Film "Ratu Ilmu Hitam" rilis poster dan trailer resmi

Film "Ratu Ilmu Hitam" rilis poster dan trailer resmi

Jumpa pers peluncuran trailer dan poster resmi film "Ratu Ilmu Hitam" di Jakarta, Senin (30/9/2019). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Film "Ratu Ilmu Hitam" yang disutradarai oleh Kimo Stamboel merilis poster dan trailer resmi yang siap memberikan teror berbeda bagi penikmat horor.

Dalam trailer ditampilkan cuplikan cerita keluarga Hanif (Ario Bayu) yang membawa Nadya (Hannah Al Rashid) istrinya dan ketiga anak mereka ke panti asuhan tempat Hanif dibesarkan. Berbagai teror dan keganjilan dialami keluarga Hanif ditampilkan dalam trailer tersebut.

"Semoga dari trailernya bikin penasaran. Ini beda dari film gue sebelumnya yang lebih tenang kali ini gue coba push konsep dan semoga dapetlah fans Indonesia dan internasional," ujar Kimo Stamboel dalam jumpa pers di Jakarta, Senin.

"Ratu Ilmu Hitam" adalah remake dari film yang pernah dirilis Rapi Films pada tahun 1981 dengan judul yang sama. Film itu mendapatkan banyak penghargaan dari dalam maupun luar negeri.

Film "Ratu Ilmu Hitam" kembali diproduksi dengan perspektif cerita baru dengan melibatkan Joko Anwar sebagai penulis cerita.

Dalam versi terbarunya, film ini dibintangi oleh deretan bintang film nasional seperti Ario Bayu, Hannah Alrasyid, Zara JKT48, Ari Irham, Tanta Ginting, Shenina Cinnamon, Putri Ayudya, Ruth Marini, dan lainnya.

Film ini dijadwalkan akan dirilis di bioskop seluruh Indonesia pada 7 November 2019.



Baca juga: Kimo Stamboel suguhkan hal baru dalam "remake" film "Ratu Ilmu Hitam"

Baca juga: Kimo Stamboel nilai film horor Indonesia bisa bersaing internasional

Baca juga: Badut sampai "playlist", cara Ario Bayu dan Hannah dalami peran

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar