Temani Ibas, ini harapan AHY untuk anggota DPR baru

Temani Ibas, ini harapan AHY untuk anggota DPR baru

Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyapa peserta pembekalan Anggota Legislatif Partai Demokrat di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Selasa (10/9/2019). ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/aww. (ANTARA FOTO/NOVA WAHYUDI)

Jakarta (ANTARA) - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), putra pertama mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), menemani sang adik Eddy Baskoro Yudhoyono (Ibas) yang dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) baru hari ini, Selasa.

Saat ditemui, AHY menyampaikan harapannya kepada anggota DPR RI terpilih agar menjadi wakil rakyat yang amanah dan mampu menjalankan tugas dengan baik.

“Semoga semakin sukses, anggota DPR RI yang terpilih kita berharap bisa menjadi wakil rakyat yang amanah dan bisa menjalankan tugasnya dengan baik untuk rakyat Indonesia,” kata AHY di Jakarta.

Baca juga: Dalimunthe buka sidang pelantikan DPR-DPD-MPR

Diketahui, MPR RI, DPR RI, dan DPD RI menggelar acara pelantikan dan pengucapan sumpah/janji anggota baru periode 2019-2024 di Gedung Nusantara hari ini.

Pengucapan sumpah/janji anggota DPR RI, DPD RI, dan MPR RI dipandu Ketua Mahkamah Agung Hatta Ali.

Selain itu, acara tersebut dihadiri Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Jusuf Kalla, serta Ketua KPU Arief Budiman dan Komisioner KPU.

Baca juga: Mulan Jameela ditemani dua anak hadiri pelantikan DPR

Baca juga: Rano Karno ingin ditempatkan di Komisi X


Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Joko Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

AHY dukung pemerintah berikan pendidikan gratis

Komentar