Liga 2 Indonesia

Jamu Babel United, Persiraja tidak akan remehkan lawannya

Jamu Babel United, Persiraja tidak akan remehkan lawannya

Pelatih Persiraja Hendri Susilo (dua dari kanan) menyalami Pelatih Babel United I Putu Gede di Banda Aceh, Selasa (1/10/2019). Antara Aceh/M Haris SA

Semua lawan harus diwaspadai, termasuk menjamu Babel United
Banda Aceh (ANTARA) - Persiraja Banda Aceh tidak akan menganggap remeh tamunya, Babel United, dalam laga lanjutan kompetisi Liga 2 wilayah barat di Stadion Dimurthala, Rabu (2/10).

Pelatih Persiraja Hendri Susilo di Banda Aceh, Selasa, mengatakan, dirinya sudah meminta para pemain fokus memenangkan pertandingan kandang tersebut.

"Semua lawan harus diwaspadai, termasuk menjamu Babel United pada pertandingan kandang besok malam," ungkap Hendri Susilo didamping pemain belakang Persiraja Andika Kurniawan.

Hendri Susilo mengatakan, kemenangan kandang menjamu Babel United akan melempangkan jalan Persiraja ke babak delapan besar kompetisi Liga 2.
 
Gelandang Persiraja Assanur Rijal (23) melakukan selebrasi usai membobol gawang PSPS dalam laga lanjutan kompetisi Liga 2 Wilayah Barat di Stadion Dimurthala, Banda Aceh (28/8/2019). Dalam pertandingan tersebut, Persiraja unggul 2-1 atas PSPS. Antara Aceh/Media Officer Persiraja

Baca juga: Tekuk Sriwijaya FC 1-0, Persiraja perpanjang rekor kemenangan kandang

Tim yang lolos ke babak delapan besar adalah peringkat satu hingga empat poin tertinggi di wilayah barat dan wilayah timur.

Menyangkut dengan kondisi pemain, Hendri Susilo mengatakan, semua pemain dalam kondisi prima dan siap mempersembahkan permainan terbaik dan kemenangan bagi Persiraja.

Pelatih Babel United I Putu Gede mengakui Persiraja merupakan tim kuat, terutama bermain di kandang. Apalagi saat ini Persiraja berada di papan atas dan berpeluang melaju ke babak delapan besar.

"Persiraja merupakan tim di Liga 2 yang belum pernah kalah. Bahkan tidak pernah kehilangan poin di kandang. Kendati begitu, kami Siap menghadapi Persiraja," kata I Putu Gede.

Mengenai target, I Putu Gede mengatakan, Babel United tidak memiliki target khusus, namun para pemain diinstruksikan bermain maksimal dan menampilkan permainan terbaik.

"Walau hampir semua pemain Babel United belum pernah bermain di Aceh, apalagi bermain malam, namun mereka siap menampilkan permainan terbaik. Dan ini juga pengalaman bagi mereka," kata I Putu Gede.

Baca juga: Persiraja siap jaga reputasi jago kandang

Baca juga: Persiraja kalahkan Blitar Bandung United 2-1

Pewarta: M.Haris Setiady Agus
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Kabupaten Nagan Raya-Aceh dilanda banjir

Komentar