Jakarta (ANTARA) - Grup K-pop IN2IT berkunjung ke Indonesia untuk menggelar konser mini dan jumpa penggemar sebagai bagian acara K-Contents Expo 2019 di Jakarta, Sabtu malam.

Di sela mini konser, grup beranggotakan Yoo Ji-ahn, Jung Yeon-tae, Hwang In-ho, Han Hyun-uk, Lee In-pyo, Kim Sung-hyun dan Isaac Voo itu mengutarakan tempat-tempat di Indonesia yang paling ingin mereka sambangi.

"Ubud, Bunaken dan air terjun Madakaripura di Bromo," kata Yeon-tae, menyebut salah satu keindahan alam yang bisa ditemui di Bromo.

Isaac ikut menimpali topik tersebut, menyebut Kota Tua sebagai tempat yang ingin ia kunjungi.

Di saat teman-temannya menyebut lokasi liburan idaman di Indonesia, In-pyo justru mengaku lebih tertarik untuk mencicipi berbagai makanan lezat khas Nusantara.

Sejauh ini, grup yang dibentuk pada 2017 lewat kompetisi Boys24 baru mencoba menu-menu seperti nasi goreng, mie goreng dan sate ayam serta rendang.

Dalam mini konser malam ini, IN2IT membawakan delapan lagu "Amazing", "Talk", "Snapshot", Sorry For My English", "Talk", "Run Away", "Talk" dan "2U'.

"Saat pertama kali ke sini kamu cuma menyanyikan album pertama. Sekarang ada lagu-lagu dari album baru jadi kalian bisa melihat perkembangan kami," ujar Yeon-tae.

Baca juga: NCT Dream siap guncang Jakarta malam ini
Baca juga: Changmin TVXQ menyesal tidak datang ke Indonesia lebih cepat

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2019