Agen properti ini pasarkan produk menggunakan aplikasi

Agen properti ini pasarkan produk menggunakan aplikasi

Pengunjung mendapatkan penjelasan soal hunian yang ditawarkan di pameran Indonesia Properti Expo di JCC, Jakarta, Jumat (2/8/2019). (Antara Foto/Sigid Kurniawan)

Konsumen sedang di mobil, rumah, mall, bisa menemukan produk properti yang diinginkan dan dapat langsung mengunjunginya
Jakarta (ANTARA) - Brighton Real Estate memasarkan produk properti menggunakan aplikasi yang dapat diunggah melalui ponsel pintar untuk memenuhi tuntutan pasar yang ingin serba praktis.

"Seperti di Kota Jakarta ini, warganya sangat sibuk tidak akan sempat untuk melihat-lihat rumah yang diinginkan, setidaknya aplikasi ini dapat menolong," kata Chief Corporate Relation Brighton Real Estate, Widjaja di Jakarta, Selasa.

Widjaja mengatakan aplikasi ini merupakan salah satu upaya untuk memenuhi kebutuhan pasar properti dengan layanan serba praktis.

Baca juga: Meisterstadt Batam segera dirampungkan sesuai amanat Habibie

"Dengan aplikasi Brighton Real Estate layanan akan lebih mudah. Konsumen sedang di mobil, rumah, mall, bisa menemukan produk properti yang diinginkan dan dapat langsung mengunjunginya,” ujar dia.

Widjaja menambahkan, konsumen dapat memilih properti sesuai kebutuhan, bahkan pihaknya memberikan pendampingan mulai dari awal pemilihan properti, negosiasi sampai pengurusan legal secara gratis tanpa tambahan biaya apapun.

Widjaja berharap dengan menggelar grand open house via aplikasi ini, konsumen dapat dengan mudah menemukan produk properti yang diinginkan.

Baca juga: Penurunan Repo Rate gairahkan industri properti nasional

Widjaja menambahkan, untuk bisa mengikuti grand open house, konsumen dapat mengunggah aplikasi melalui play store dengan kata kunci Brighton Real Estate, kemudian cari menu grand open house, pilih kota, pilih properti yang diinginkan, hubungi agen Brighton atau langsung ke Brighton Care. Atau mengikuti laman Instagram Brighton di @brighton.realestate.

Brighton Real Estate berdiri sejak 2011 dan telah mengantongi ISO 9001:2015 dengan fokus usaha sebagai agen properti.

Pewarta: Ganet Dirgantara
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Pamerkan 650 hunian dari 120 pengembang properti

Komentar