counter

Liga Italia

Correa dan Castrovilli teken kontrak baru

Correa dan Castrovilli teken kontrak baru

Gelandang Lazio Joaquin Correa (kiri) berduel dengan bek AS Roma Alessandro Florenzi (kanan) dalam pertandingan Liga Italia yang dimainkan di Stadio Olimpico, Roma, pada 1 September 2019 . (ANTARA/AFP/TIZIANA FABI)

Jakarta (ANTARA) - Penyerang Lazio Joaquin Correa dan gelandang Fiorentina Gaetano Castrovilli telah meneken kontrak baru dengan klub masing-masing, demikian dilansir laman resmi klub.

Kontrak baru Correa dan Castrovilli akan mengikat mereka di klub masing-masing sampai 2024.

Pemain Argentina Correa didatangkan Lazio dari klub Spanyol Sevilla pada 2018. Pada musim ini, Correa baru mencetak satu gol dari tujuh pertandingan Liga Italia yang dimainkannya. Namun, ia selalu masuk tim inti dan baru satu kali tampil sebagai pemain pengganti.

Baca juga: Inter kembali amankan posisi puncak usai tundukkan Lazio
 
Para tifosi Lazio diyakini senang dengan kabar perpanjangan kontrak Correa. Sebagian besar Laziale tentu tidak lupa penampilan gemilang Correa pada final Piala Italia melawan Atalanta di Stadio Olimpico pada Mei silam.

Selain tampil apik pada laga tersebut, ia juga menjadi salah satu pencetak gol ketika Lazio meraih kemenangan 2-0 atas Atalanta dan memastikan klub ibukota itu mengakhiri puasa gelar selama lima tahun.

Baca juga: Celtic tumbangkan CFR Cluj, Lazio bangkit atasi Rennes

Di Florence, perpanjangan kontrak Castrovilli diumumkan melalui konferensi pers.
 
Pemain 22 tahun itu mengukir penampilan bagus pada awal musim bersama Fiorentina. Ia mengoleksi satu gol dan satu assist dari tujuh pertandingan Liga Italia.

Baca juga: Fiorentina menyodok ke peringkat delapan setelah tundukkan Udinese

Ia memulai kariernya di Bari dan menghabiskan dua musim terakhir sebagai pemain pinjaman di klub Serie B Cremonese.

Castrovilli hanya mencatatkan dua penampilan untuk timnas Italia U-21 dan tidak akan dapat lagi menambah catatan tersebut. Namun ia merupakan salah satu pemain yang selalu dipantau oleh pelatih timnas Italia senior Roberto Mancini.

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Tak Penuhi Syarat, RSI Ternate putus kontrak dari BPJS

Komentar