Gubernur NTB ajak wisatawan saksikan Senggigi Sunset Jazz 2019

Gubernur NTB ajak wisatawan saksikan Senggigi Sunset Jazz 2019

Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Dr. H. Zulkieflimansyah (tengah) saat menerima audiensi panitia Senggigi Sunset Jazz 2019 di ruang kerjanya, Jumat (18/10/2019). (ANTARA/Nur Imansyah).

Mataram (ANTARA) - Gubernur Nusa Tenggara Barat H. Zulkieflimansyah mengajak masyarakat serta wisatawan domestik dan mancanegara untuk datang ke kawasan wisata Senggigi, Kabupaten Lombok Barat untuk menghadiri dan merayakan indahnya Senggigi Sunset Jazz yang akan digelar Nopember 2019.

"Mari penggiat seni dan budaya, penggemar musik di NTB, di Indonesia bahkan di seluruh dunia untuk tidak melewatkan acara ini," kata gubernur saat menerima audiensi panitia Senggigi Sunset Jazz 2019 di ruang kerjanya, Jumat.

Senggigi Sunset Jazz adalah sebuah acara kegiatan musik dan budaya yang didukung dan difasilitasi oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Lombok Barat (Lobar) yang bekerjasama dengan PT. Nusa Ragam Komunikasi. Nantinya, acara ini akan dihadiri oleh musisi jazz Indonesia dan para musisi lokal.

Baca juga: Puncak Jazz Festival 2020 ajang musik dunia angkat kearifan lokal

Gubernur mengaku sangat menyambut baik dengan agenda Senggigi Sunset Jazz yang akan dilaksanakan kembali di Lombok pada awal bulan November 2019. Menurutnya, acara tersebut sangat luar biasa karena musisi jazz yang akan hadir memiliki talenta terbaik.

Project Director Senggigi Sunset Jazz Nety Rusi menjelaskan bahwa kegiatan tahun ini digelar pada tanggal 3 November 2019 di Pantai Kerandangan, Lombok Barat. Sejumlah musisi jazz yang akan hadir di antaranya Tompi, Ruth Sahanaya, Raisa dan lain-lainnya.

"Event ini adalah ketiga kalinya dilaksanakan di Lombok dan mendapatkan animo yang sangat tinggi dari masyarakat Lombok," jelas Nety.
 

Pewarta: Nur Imansyah
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Irigasi tetes solusi lahan tandus di Lombok Utara

Komentar