Glenn Fredly nantikan realisasi pembangunan SDM pemerintahan Jokowi

Glenn Fredly nantikan realisasi pembangunan SDM pemerintahan Jokowi

Glenn Fredly saat tampil di konser "Musik Untuk Republik" di Buperta Cibubur, Jakarta, Minggu (20/10/2019). ANTARA/Yogi Rachman.

Jakarta (ANTARA) - Musisi Glenn Fredly sangat menantikan realisasi program pembangunan sumber daya manusia (SDM) selama pemerintahan di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo dan Wapres Ma'ruf Amin.

Menurut Glenn, program pembangunan SDM itu sangat dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia.

"Artinya itu menjadi penantian masyarakat Indonesia, khususnya bagi Indonesia bagian timur yang tertinggal sangat jauh," katanya setelah tampil dalam konser "Musik Untuk Republik" di Buperta Cibubur, Jakarta, Minggu.

"Ini catatan penting untuk pemerintahan Jokowi lima tahun ke depan bahwa pembangunan manusia itu harus dikejar sedemikian rupa supaya tidak jauh lagi dengan apa yang ada di barat karena secara historical background bangsa ini tidak pernah lepas dari Indonesia bagian timur," ujarnya lebih lanjut,

Pelantun lagu "Januari" itu mengapresiasi pembangunan infrastruktur yang menjadi fokus pemerintahan Jokowi periode 2014-2019. Namun, ujarnya, pembangunan infrastruktur itu harus diimbangi dengan SDM yang berkualitas.

"Infrastruktur yang dibangun lima tahun sebelumnya baik, tapi akan sangat baik kalau manusianya dimuliakan," kata Glenn.

Joko Widodo dan Ma'ruf Amin dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019 - 2024, Minggu.

Baca juga: Pelantikan Presiden, Krisdayanti bersyukur lancar dan kondusif

Baca juga: Jelang pelantikan, Anang ucapkan selamat untuk Jokowi-Ma'ruf
 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Glenn Fredly tutup gelaran Pacific Exposition 2019

Komentar