Liga 1 Indonesia

Pelatih Madura sebut timnya beruntung bisa menang di Padang

Pelatih Madura sebut timnya beruntung bisa menang di Padang

Pelatih kepala Madura United Rasiman (tengah) dan pemainnya Diego Asis (kanan) selepas laga Semen Padang vs Madura United di Kota Padang, Minggu (ANTARA/ Mario Sofia Nasution)

Padang, (ANTARA) - Pelatih kepala Madura United, Rasiman, menyebutkan timnya beruntung bisa menang atas Semen Padang dengan skor 2-1 di Stadion Haji Agus Salim dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019 di Kota Padang, Minggu.

Baca juga: Madura United tundukkan Semen Padang 2-1

"Semen Padang bermain luar biasa dan mereka menekan kami sejak awal. Kami akui kami kesulitan dengan permainan mereka," kata dia saat jumpa pers di Padang, Minggu.

Menurut dia lini serang Semen Padang tetutama penyerang asing mereka Karl Max terus mencari peluang mencuri gol namun hasilnya belum bagus.

Ia mengapresiasi dua pemain bertahan yang menjalankan laga cukup baik walau tadi ada kecelakaan yang menyebabkan Ante Bazman tidak dapat meneruskan laga.

"Kita kehilangan konsentrasi dan secara psikoligis tentu tidak baik namun kita mangubahnya dan mempertahankan kemenangan," kata dia.

Ia mengatakan keberuntungan melekat pada timnya hari ini setelah mencetak gol dan tim lawan mendapatkan gol balasan lalu mereka berhasil mencetak gol di babak akhir.

"Kami beruntung dapat menang dan ini pertandingan cukup berat," katanya.

Hal yang sama dikatakan pemain asing Madura United Diego Asis. Ia mengatakan laga tadi berjalan cukup berat karena kedua tim mengeluarkan penampilan terbaik mereka.

"Kita beruntung dan secara perlahan-lahan menguasai laga dan mampu memenangkannya," kata dia.

Baca juga: Persib kalahkan Persebaya 4-1
 

Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Laga amal, Arema fc donasikan 400 juta rupiah

Komentar