Jakarta (ANTARA) -
Cuaca DKI Jakarta di lima wilayah kota administratif serta satu kabupaten diprediksi cerah sepanjang hari pagi, Selasa (15/10), berdasarkan prakiraan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG).
 
Dikutip dari laman resmi www.bmkg.go.id cuaca cerah diperkirakan cuaca cerah berawan hanya terjadi di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang dan malam hari.
 
Suhu udara di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berkisar 23 hingga 24 derajat Celsius dan kelembapan udara 45 hingga 80 persen.
 
Cuaca Jakarta Pusat dan Jakarta Barat diprediksi cerah sepanjang pagi hingga dini hari dengan suhu berkisar 25 hingga 35 derajat Celsius dan kelembapan 45 hingga 80 persen.
 
Cuaca cerah juga terjadi di Jakarta Utara, pada siang hingga dini hari, dengan suhu udara 26-33 derajat Celsius, serta kelembaban udara di wilayah Jakarta Utara berkisar 60 hingga 75 persen.
 
Kondisi serupa juga terjadi pada cuaca di wilayah Kabupaten Kepulauan Seribu, yang diprediksi cerah pada malam hingga dini hari dengan dalam rentang suhu 27-30 derajat Celsius. Sedangkan kelembapannya mencapai 65-80 persen.

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2019