Cinta bantu Harry dan Meghan hindari nasib seperti Charles dan Diana

Cinta bantu Harry dan Meghan hindari nasib seperti Charles dan Diana

Pangeran Harry dan Meghan Markle memperkenalkan anak laki-laki pertama mereka di Istana Windsor, Berkshire, Rabu (8/5/2019). ANTARA FOTO/Dominic Lipinski/Pool via REUTERS/pras.

New York (ANTARA) - Pangeran Inggris Harry dan istrinya Meghan Markle berada di posisi tepat untuk keluar dari serbuan media di sekitar mereka dan menghindari jebakan yang merobek-robek orang tuanya, Charles dan Diana, dengan alasan paling sederhana : saling mencintai.

Ungkapan itu disampaikan mantan kepala pelayan Putri Diana.

Paul Burrell, seorang pelayan kerajaan lama yang menjadi asisten pribadi dan kepercayaan Putri Diana, telah menyaksikan Harry mendorong balik terhadap intrusi media dan berusaha melindungi istrinya, Duchess of Sussex yang lahir di Amerika.

"Mereka (Charles dan Diana) tidak memiliki apa yang dimiliki Harry dan Meghan," kata Burrell kepada Reuters, Rabu. "Mereka tidak memiliki cinta. Dan mereka (Harry dan Meghan) saling mencintai. Sangat jelas ketika Anda melihat mereka bersama."

Orang tua Harry, Charles, Pangeran Wales, dan Diana, bercerai pada 1996 setelah 15 tahun menikah sebagian besar tidak bahagia, dan ibunya terbunuh dalam kecelakaan lalu lintas pada 1997 ketika dikejar oleh paparazzi.

Burrell, (61) telah menjadi komentator tentang Diana dan keluarga kerajaan sejak meninggalkan istana setelah kematian Diana, dan berada di New York mempromosikan film dokumenter pada saat diperdebatkan untuk Pangeran Harry.

Harry (35) mengatakan dalam sebuah wawancara ITV yang baru-baru ini ditayangkan "tidak akan diintimidasi untuk permainan yang membunuh ibuku." Dia dan Meghan juga mengambil tindakan hukum terhadap kelompok media untuk melindungi privasi mereka.

Pangeran William dan istrinya Kate Middleton menikmati perjalanan yang lebih mulus dari istana dan pers karena masa depan mereka sebagian besar telah ditentukan, kata Burrell.

Pangeran William (37), berada di urutan kedua, setelah Pangeran Charles,(70) untuk menerima tahta dari Ratu Elizabeth, 93. Harry berada di urutan keenam, di belakang anak-anak William.

Kedua bersaudara itu sering disebut "pewaris dan cadangan," yang dibenci Harry, kata Burrell, dan Harry juga mengakui kepada ITV bahwa ada jarak yang semakin jauh di antara mereka.

"Harry berkata bahwa (dia dan William) berada di jalur yang berbeda. Aku tahu apa yang dia maksud dengan itu. William dan Kate memiliki jalan di depan mereka. Mereka menuju monarki," kata Burrell, menambahkan bahwa Ratu dan Charles telah meninggalkan Harry untuk menemukan jalannya.

"Tidak ada panduan. Tidak ada dukungan. Tidak ada buku peraturan," kata Burrell.

Untuk menghindari sorotan tajam, Harry dan Meghan sedang mempertimbangkan untuk membeli rumah di California, kata media Inggris.

"Saya harap kita tidak kehilangan Harry dan Meghan (ke California) karena mereka adalah aset yang luar biasa bagi keluarga kerajaan, dan bagi Inggris," kata Burrell.

Sumber: Reuters

Baca juga: Meghan Markle kenakan gaun Rp1,2 juta saat berkunjung ke Afrika
Baca juga: Meghan Markle dan Pangeran Harry "unfollow" semua orang di Instagram
Baca juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle pindah ke Windsor Estate

Penerjemah: Maria D Andriana
Editor: Atman Ahdiat
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Kerajaan Inggris sumbang 60 miliar dana kemanusiaan untuk Indonesia

Komentar