Jakarta (ANTARA) - Meghan Markle menghadiri tur konser “Eras Tour” Taylor Swift di Stadion SoFi, Los Angeles, Amerika Serikat pada hari Selasa (8/8) waktu setempat.
 
people.com, Rabu (9/8) waktu setempat melaporkan seorang sumber melihat Markle hadir di konser tersebut dengan puluhan ribu penggemar Swift lainnya. Pada kehadirannya tersebut, Markle datang bersama seorang temannya bernama Lucy Fraser.
 
Saat Swift membawakan lagu dari album Fearless miliknya, ia menyerukan kalimat “Ayo kembali ke sekolah menengah!” kepada para penggemarnya dengan bersemangat. Markle pun sontak melompat dari kursinya untuk bernyanyi bersama "You Belong with Me” setelah Swift menyerukan kalimat tersebut.
Meskipun suami Duchess of Sussex, Pangeran Harry tidak dapat bergabung dengan istrinya karena dirinya sedang berada di luar negeri, ia pernah mengunjungi Stadion SoFi pada tahun 2020 setelah mundur dari peran kerajaan mereka. Pada tahun 2022, ia menghadiri Super Bowl di tempat tersebut bersama sepupunya, Putri Eugenie yang saat itu sedang berkunjung ke Inggris.
 
Sementara itu, saat Markle pergi menonton konser Swift, Pangeran Harry sedang berkunjung ke Asia untuk melakukan beberapa proyek. Pada hari Selasa lalu (8/8), Pangeran Harry tiba di Bandara Haneda Jepang menjelang “KTT-Edisi Khusus ISPS Sports Values” di Tokyo pada hari Rabu.
 
Bersama temannya sekaligus bintang polo Ignacio “Nacho” Figueras, Pangeran Harry akan berpartisipasi dalam acara tersebut. Setelah itu, Pangeran Harry akan melakukan perjalanan ke Singapura untuk menghadiri acara “Sentebale ISPS Handa Polo Cup 2023” pada hari Sabtu mendatang.
 
Sebagai informasi, Pangeran Harry telah meluncurkan “Sentebale” bersama Pangeran Seeiso dari Lesotho sejak tahun 2006 lalu untuk membantu anak-anak dan remaja yang terkena dampak kemiskinan, ketidaksetaraan, dan HIV/AIDS di Afrika.
 
Sebelumnya, Markle dan Pangeran Harry sempat merayakan ulang tahun ke - 42 Markle. Mereka juga sempat makan malam di sebuah restoran di Tre Lune di Montecito, tidak jauh dari rumah mereka di California.
 
Markle menjadi salah satu selebriti yang telah menghadiri tur konser Swift. Tur konser Swift tersebut berhasil menjual habis tiketnya sejak Swift mulai melakukan tur pada bulan Maret di Glendale, Arizona, Amerika Serikat.

Baca juga: Tanpa Meghan, Pangeran Harry hadiri penobatan Raja Charles III

Baca juga: Meghan Markle dipaksa berikan deposisi terkait tuduhan saudara tirinya

Baca juga: Kerajaan Inggris masih bungkam di saat Pangeran Harry buka suara

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023