Wapres Ma'ruf Amin bertolak ke Bali

Wapres Ma'ruf Amin bertolak ke Bali

Arsip-Wapres Ma'ruf Amin (tiga dari kanan) membuka Konferesi Internasional Minyak Sawit ke 15 atau 15th International Palm Oil Conference (IPOC) and 2020 Price Outlook di Nusa Dua, Bali, Rabu (30/10/2019) (ANTARA/Subagyo)

Wapres beserta rombongan menuju Posyandu Pecatu untuk meninjau program penanggulangan stunting atau anak kerdil di Desa Pecatu.
Jakarta (ANTARA) - Wakil Presiden Ma’ruf Amin melakukan kunjungan kerja ke Bali, Kamis, untuk menghadiri agenda Indonesian Palm Oil Conference (IPOC), meninjau pengembangan ekonomi rakyat serta pengendalian anak stunting di Posyandu Pecatu.

Wapres Ma’ruf beserta rombongan berangkat dari Landasan Udara Halim Perdanakusuma pukul 06.00 WIB, dengan didampingi Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto dan Dirjen Kesehatan Masyarakat Kemenkes Kirana Pritasari.

Agenda pertama Wapres di Bali adalah menghadiri IPOC 2019 and 2020 Price Outlook yang diselenggarakan oleh Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) di Bali International Convention Center.

Setelah itu, Wapres Ma’ruf dijadwalkan menuju Lapangan Balai Desa Pecatu, Bali, untuk menerima penjelasan mengenai ekonomi rakyat setempat.

Kunjungan terakhir, Wapres beserta rombongan menuju Posyandu Pecatu untuk meninjau program penanggulangan stunting atau anak kerdil di Desa Pecatu.

Wapres beserta rombongan kembali ke Jakarta pada Kamis siang pukul 13.05 WIB, untuk kemudian melanjutkan agenda rapat terbatas bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Presiden Jakarta.

Pewarta: Fransiska Ninditya
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Wapres nilai pembentukan Panja Jiwasraya bukan tanda lemahnya DPR

Komentar