Marion Jola titip salam untuk iKON dan Zion T.

Marion Jola titip salam untuk iKON dan Zion T.

Penyanyi Marion Jola saat tampil di Gudfest, GBK, Senayan Jakarta, Sabtu (2/11/2019). (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Marion Jola mengaku sedih karena tidak bisa menyaksikan penampilan grup idola K-Pop iKON dan rapper Zion T.  yang tampil pada Sabtu (2/11) malam dan Minggu (3/11) malam.

Pelantun "Dia atau Aku" itu lantas menitipkan salam kepada kedua musisi idolanya itu melalui penonton yang hadir pada malam itu.

"Kalau nonton, titip salam untuk Zion T. Aku nangis-nangis kemarin (karena tidak bisa menonton). Aku juga ingin nonton iKON," ujar dia di sela penampilannya di panggung Gudfest, GBK, Sabtu malam.

Para penonton yang sebagian penggemar iKON atau disebut iKONIC lantas bertanya pada Marion siapa anggota iKON favorit dia. Marion mengatakan suka R&B dan hip hop dan tanpa sungkan menyebut nama Bobby.

"Siapa sih yang enggak suka iKON. Bias aku siapa? Bobby. Sama suka satu lagi (tidak menyebut nama personel lain iKON)," kata dia.

Marion tampil sekitar 30 menit, membawakan sederet lagu-lagu populer, termasuk lagu dari album "Marion" yang dirilis tahun 2019 ini, antara lain "Dia atau Aku", "Rayu", "Damba", "So in Love", "Favorite Scene", "Tak ingin pisah lagi" dan "Jangan".

Di sela penampilan, insiden mati listrik dan sound di panggung Marion sempat terjadi, membuat Marion terdiam sejenak lantas meminta penonton bersabar. Sesekali dia mengajak penonton berbincang dari atas panggung dan bernyanyi lagu "Tak Ingin Pisah Lagi" tanpa pengeras suara.

Baca juga: "Dia atau Aku" hingga "Tak Ingin Pisah Lagi" Marion Jola di Gudfest

Baca juga: iKON hingga Marion Jola siap tampil di Gudfest 2019

Baca juga: Marion Jola akhirnya rilis album perdana bertajuk "MARION"

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Penonton nikmati tampilan Marion Jola dan Ikon di Gudfest 2019

Komentar